Kanojo Okarishimasu Chapter 180 Akan Memiliki Perkembangan Besar

Dalam edisi terbaru dari Majalah Weekly Shonen Magazine, diumumkan bahwa manga Kanojo Okarishimasu (Rent A Girlfriend) yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima, akan memiliki “perkembangan yang signifikan” dimulai dari chapter 180 nanti. Chapter tersebut dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Maret di Jepang.

Reiji Miyajima mulai meluncurkan manga Kanojo Okarishimasu melalui Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha pada Juli 2017. Penerbit merilis volume terkompilasi kedelapan belas pada 17 November di Jepang dan laporan terbarunya menunjukkan bahwa itu telah melebihi 7 juta eksemplar yang beredar.

Cerita dari seri ini berfokus pada Kazuya yang secara tidak sengaja harus terikat hubungan rumit dengan pacar sewaannya dan perlahan menjalar ke beberapa gadis lainnya, membuat hubungan dan kisah cintanya menjadi semakin rumit.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime 12 episode yang diproduksi oleh studio TMS Entertainment, di bawah arahan Kazuomi Koga dan skrip yang ditulis oleh Mitsutaka Hirota, dirilis pada Juli 2020. Produksi season kedua dikonfirmasi akan tayang perdana pada tahun 2022.

Source
Weekly Shounen Magazine

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^