Kanojo Okarishimasu Season 2 Dijadwalkan Akan Rilis Pada Tahun 2022

Usai konfirmasi Season 2 anine Kanojo Okarishimasu pada September tahun lalu tanpa jadwal rilis apapun, banyak fans bertanya-tanya kapan sekuelnya akan mulai dirilis. Seperti yang bisa diprediksi, informasi tersebut akhirnya terungkap lewat event di hari Minggu ini.

Event “Event to Kanojo -EveKano-” dihadiri seiyuu utama anine, dan di panggung tersebut diumumkan bahwa Kanojo Okarishimasu Season 2 akan tayang perdana pada tahun depan, atau tepatnya pada 2022.

Season baru anime masih akan diproduksi oleh studio TMS Entertainment dengan beberapa staf utama seperti sebelumnya, begitu juga dengan seiyuu yang terlibat.

Musim pertama Kanojo Okarishimasu sendiri mulai ditayangkan di stasiun televisi Jepang, Netflix, dan platform streaming lainnya pada 10 Juli dan berakhir pada 26 Juli di episode 12. Endingnya mungkin terkesan agak “gantung,” namun seri ini merupakan salah satu anime yang paling banyak di tonton selama Sumner 2020 lalu.

Miyajima menserialkan manga di majalah Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha sejak Juli 2017. Setiap chapternya telah di kompilasi hingga belasan Volume dan masih berlanjut hingga sekarang.

Cerita dari seri ini berfokus pada Kazuya yang secara tidak sengaja harus terikat hubungan rumit dengan pacar sewaannya dan perlahan menjalar ke beberapa gadis lainnya, membuat kisah cintanya semakin rumit.

Source
Kanojo Okarishimasu Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^