8 Anime Romance Modern Yang Ramai Diawal Tetapi Sepi Diakhir

Anime Bergenre Romance adalah salah satu genre yang sangat disukai orang tetapi tidak sedikit yang dinilai “ampas” oleh sebagian orang. Banyak anime lawas dan baru cenderung mencoba-coba cerita yang agak berbeda untuk mengikuti cerita romance saat ini. Tetapi hal ini sering kali menyebabkan anime tersebut sangat ditunggu-tungu saat dirilis tetapi sepi saat diakhir karena penonton menyadari bahwa cerita yang digunakan kurang cocok.

Meskipun lebih banyak terjadi dengan anime lawas karena waktu yang lama sejak dirilis, anime modern juga banyak menjadi korban karena cerita yang kurang sesuai. Maka dari itu Animesaku telah merangkum 8 anime romance yang ramai diawal tetapi sepi diakhir

8. Oregairu

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru sebenarnya adalah anime romance terpopuler yang memiliki ending cukup kasar hingga membuat banyak penggemar sangat tidak puas. Seluruh seri terus membangun hubungan antara dua karakter utama dan untuk menunjukkan bagaimana mereka berdua akan tumbuh sebagai manusia seperti perasaan mereka. Tetapi adegan itu tidak benar-benar memberikan development karakter yang diharapkan penggemar.

Sebaliknya, sang MC tetap menyebalkan sementara heroine tetap bermasalah. Anime ini memiliki ulasan luar biasa sebelum musim terakhir, tetapi saat ditayangkan, peringkatnya turun drastis. Penonton sudah bosan dengan kiasan “minat cinta itu brengsek”.

JudulYahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan
Total Episode12
StudioFeel
GenreSlice of Life, Comedy, Drama, Romance, School

7. Kanojo, Okarishimasu

Kanojo, Okarishimasu masih merupakan anime baru yang berkisah tentang Kazuya Kinoshita adalah seorang mahasiswa yang sepertinya tidak bisa melakukan apapun untuk dirinya sendiri. Saat putus dengan pacarnya ia mencoba membuat dirinya merasa lebih baik, dengan menyewa seorang pacar untuk dirinya sendiri.

Kazuya tidak simpatik dan tidak berkembang sama sekali sepanjang musim. Dia mengeluh tentang mantannya saat perasaannya mulai tumbuh untuk pacar sewaannya. Kazuya membuat serial ini sulit untuk ditonton dan bahkan saat ditayangkan, jumlah penontonnya menurun dari episode ke episode. Gagasan bahwa seseorang membutuhkan pasangan romantis agar utuh tidak cocok dengan audiens modern.

JudulKanojo, Okarishimasu
Total Episode12
StudioTMS Entertainment
GenreComedy, Romance, School, Shounen

6. Eromanga Sensei

Eromanga Sensei dikenal dengan alur cerita dan tema yang absurd dari seri romcom ecchi lainnya. Diceritakan, Masamune berusaha untuk mendukung sisa-sisa keluarga kecilnya, termasuk saudara tirinya Sagiri setelah orang tua mereka meninggal. Saat itulah ia berusaha menulis dan menjual novel ringan dengan bekerjasama ilustrator misterius dan cabul, Eromanga Sensei, yang tanpa dia sadari kalau itu adalah Sagiri.

Seluruh plot sangat berantakan, absurd, dan bahkan penggemar genre ini sangat kecewa dengan kekacauan yang telah dibuatnya saat dua saudara tiri saling jatuh cinta pada atap yang sama.

JudulEromanga-sensei
Total Episode12
StudioA-1 Pictures
GenreComedy, Drama, Romance, Ecchi

5. Isekai wa Smartphone to Tomo ni

Anime ini dikenal sebagai salah satu anime isekai paling umum dan merupakan sebagian besar alasan mengapa genre ini sering disukai. Banyak penggemar anime merasa bahwa keseluruhan isekai sudah terlalu berlebihan dan anime ini hanyalah tambahan lain dari genre yang sudah dimainkan.

Selain menjadi isekai standar, ini juga merupakan seri harem di mana MC menarik sejumlah besar gadis yang semuanya mendambakan perhatiannya tanpa henti. Karakternya sangat lemah sehingga banyak penggemar anime tidak terlalu peduli dengan seri ini. Genre harem telah menjadi kontroversial di kalangan penggemar modern karena mereka merasa genre itu menggambarkan citra negatif perempuan dan “peran mereka” di masyarakat.

JudulIsekai wa Smartphone to Tomo ni.
Total Episode12
StudioProduction Reed
Genre Adventure, Harem, Comedy, Magic, Romance, Fantasy

4. Watashi ga Motete Dousunda

Watashi ga Motete Dousunda adalah seri shojo tentang seorang gadis yang benar-benar terobsesi dengan manga yaoi. Serial ini lucu dan menarik, tetapi ada beberapa hal yang cukup dipertanyakan seperti ketika tubuh yang mulanya gembul menjadi sangat seksi dalam waktu sekejap. Kae sering berfantasi tentang teman-teman laki-lakinya yang bersama-sama seolah-olah mereka berada di seri BL, meskipun tidak ada dari mereka yang mempedulikannya karena fakta bahwa dia kelebihan berat badan.

Setelah menyaksikan salah satu karakter favoritnya mati dalam sebuah pertunjukan, Kae menjadi sangat tertekan dan tidak makan selama seminggu penuh. Entah bagaimana pada saat itu dia secara ajaib menjadi protagonis shojo kurus dan tiba-tiba semua anak laki-laki yang dia impikan berbondong-bondong untuk saling menciumnya.

JudulWatashi ga Motete Dousunda
Total Episode12
StudioBrain’s Base
Genre Harem, Comedy, Romance, School, Shoujo

3. Happy Go Lucky Desu

Happy-Go-Lucky Days adalah film anime yang tidak terlalu sukses. Secara keseluruhan ratingnya hanya mampu mencapai angka 5,51 dan memiliki beberapa ulasan yang cukup negatif karena tampaknya penggemar sangat tidak puas. Film ini mengikuti beberapa pasangan yang berbeda dan, meskipun mencoba untuk menggambarkan hubungan yang realistis, itu melakukan pekerjaan yang sangat buruk.

Ada juga adegan romansa aneh yang membawa unsur yuri mengerikan dengan hubungan guru dan murid bahkan, hubungan yang tidak pantas antara anggota keluarga. Semua ide ini sangat bermasalah dan dengan cerita yang lambat, rasanya setiap cerita karakter dibiarkan tidak terselesaikan, seolah-olah harus ada sekuel.

JudulDounika Naru Hibi
Total Episode1
StudioLIDENFILMS
GenreSlice of Life, Drama, Romance, Shoujo Ai, Shounen Ai

2. ReLIFE

ReLIFE adalah anime yang luar biasa, pembawaan cerita sangat baik, dan pasti layak untuk ditonton jika anda menyukai serial romance, slice of life. Anime ini seolah menggambarkan bahwa tidak pentingnya urusan usia untuk sebuah percintaan. Terlihat banyak karakter yang lebih tua berpasangan dengan anak SMA dan oleh karenanya romansa di ReLIFE begitu terasa nyata.

Arata Kaizaki yang berusia 27 tahun mendapat kesempatan untuk meminum pil yang membuat tubuhnya secara fisik kembali seperti anak 17 tahunan. Jadi ketika dia mulai jatuh cinta pada teman sekelasnya di SMA, itu menjadi sedikit aneh. Itulah mengapa anime ini memiliki penonton yang banyak diawal dan sepi di akhir.

JudulReLIFE
Total Episode13
StudioTMS Entertainment
Genre Slice of Life, Romance, School

1. Citrus

Citrus adalah anime yuri yang membuat banyak penggemar sangat bersemangat diawal karena itu adalah anime GL mainstream dan mendapatkan banyak perhatian. Tetapi setelah episode pertama, jelas terlihat bahwa ini akan sama bermasalahnya dengan anime romance terlarang lainnya.

Citrus menampilkan dua gadis yang akhirnya menjadi saudara tiri dan sebab itu timbulan suasana seksual yang aneh. Tidak hanya berpatokan pada kiasan “saudara tiri”, anime ini juga menampilkan hubungan yang sangat terlarang satu sama lain dan menampilkan romansa yang dieksekusi dengan buruk.

JudulCitrus
Total Episode12
StudioPassione
GenreDrama, Romance, School, Shoujo Ai

Itulah 8 rekomendasi anime dengan interaksi penonton ramai diawal tetapi sepi diakhir yang lelah Animesaku rangkum untuk Anda. Meski banyak penonton merasa cerita anime digunakan kurang cocok, tetapi tetap saja semua itu kembali lagi kepada selera masing-masing dan bagaimana kita menilai sebuah anime.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^