Yakusoku no Neverland Season 2 Episode 6 Ditunda Seminggu

Melalui akun Twitter resminya, diumumkan bahwa episode 6 anime Yakusoku no Neverland Season 2 yang dijadwalkan untuk tayang pada 11 Februari 2021 harus ditunda selama seminggu kedepan karena akan ada recap pada penayangannya. Sebagai gantinya, serial ini akan menayangkan episode kompilasi pada tanggal tersebut.

The Promised Neverland season 2 episode 6 baru akan dirilis pada 18 Februari 2021 (Kamis malam). Belum diketahui pasti apa alasan dibalik penundaannya, namun menurut beberapa sumber, ini ada kaitannya dengan penambahan konten original di dalam anime.

Season kedua ini masih akan digarap oleh studio dan staf yang sama, ditayangkan perdana pada tanggal 7 Januari 2021 di Jepang. Sebelum penayangan perdana season 2 Anime Yakusoku no Neverland, telah diungkapkan bahwa produksi ini akan menyertakan konten original yang dibuat oleh pengarang aslinya, Kaiu Shirai dan Posuka Demizu. Dikabarkan keputusan ini dilakukan karena penulisnya tidak puas dengan cerita yang telah dia curahkan ke dalam manganya, dan dia memutuskan untuk memasukkan konten original dalam adaptasi animenya.

The Promised Neverland Season 2 awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi telah ditunda hingga Januari 2021 karena dampak dari Covid-19 saat itu sehingga tidak memungkin bagi studio untuk menyangkan anime tersebut.

Manga The Promised Neverland sendiri telah tamat pada 14 Juni lalu di chapter 181. Adaptasi anime season pertamanya oleh studio CloverWorks ditayangkan sejak Januari 2019 lalu. Manganya juga telah terbit di Indonesia dengan judul yang sama.

Sebelum Yakusoku no Neverland Season 2 ditayangkan, sebuah adaptasi film live action berdurasi 119 menit (1 jam 59 menit) lebih dulu dibuka di bioskop Jepang pada 18 Desember.