Rilis Chapter 138 Jujutsu Kaisen Ditunda

Weekly Shounen Jump secara resmi mengumumkan bahwa chapter 138 Jujutsu Kaisen yang awalnya dijadwalkan untuk diterbitkan pada 8 Februari akan ditunda karena masalah kesehatan sang mangaka tiba-tiba memburuk. Informasi tersebut mengkonfirmasi bahwa manga setidaknya akan absen selama seminggu di edisi ke-10 majalah.

Departemen editorial meyakinkan bahwa Jujutsu Kaisen chapter 138 akan kembali hadir dan dirilis pada 15 Februari 2021 mendatang di edisi ke-11 Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha.

Serial ini adalah manga karya Gege Akutami yang diserialisasikan di majalah WSJ sejak Maret 2018. Saat ini, manga diterbitkan oleh Shueisha hingga volume kompilasi ketiga belas pada 2 Oktober lalu, diikuti oleh volume 14 pada 4 Januari di Jepang. Karya tersebut baru-baru ini dilaporkan telah beredar lebih dari 25 juta eksemplar dan sukses masuk di nominasi manga shounen terbaik pada penghargaan Shogakukan Award ke-65.

Telah diadaptasi ke anime dan mulai ditayangkan di Jepang pada 2 Oktober, dikonfirmasi akan memiliki total 24 episode. Diproduksi oleh studio MAPPA disutradarai Sunghoo Park dan naskah yang ditulis oleh Hiroshi Seko. Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle bahasa Inggris, sementara QIYI menayangkannya dengan subtitle Indonesia, Anda bisa menyaksikannya melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Source
Nijimen