Boku no Hero Academia Ungkap Visual Baru Untuk Season 5

Dalam edisi terbaru Shueisha terbitan Weekly Shonen Jump, diungkap sebuah visual baru untuk season kelima Boku no Hero Academia. Serial ini dijadwalkan akan mulai tayang perdana pada 27 Maret di Jepang. Visual sebelumnya telah difilter dengan kualitas yang buruk, jadi tidak layak untuk dibagikan saat itu.

Adapun visual untuk 5 karakter pahlawan profesional diantaranya Almite, Eraser Head, Endeavour, dan Hawks yang telah dipublikasi melalui situs resminya.

Nantinya cerita di Season 5 ini akan mencakup Arc joint training, duel antara kelas A dengan kelas B dan Arc Meta Liberation Army. Dalam video promosi sebelumnya terdengar Deku mengatakan “Sesuatu yang baru akan bangkit,” memberikan petunjuk kepada para fans bahwa “sesuatu” dari Karakter utama anime ini akan bangkit di season baru nanti.

Staf dan seiyuu dari musim sebelumnya akan kembali untuk season baru nanti. Masih akan digarap oleh studio Bones. Empat musim sebelumnya diproduksi oleh Bones dan dirilis masing-masing pada April 2016, April 2017, April 2018, dan Oktober 2019. Seri ini juga menginspirasi 3 film anime, dan yang ketiga dijadwalkan akan tayang perdana pada musim panas (Summer) 2021.

Boku no Hero Academia diterbitkan di Indonesia dengan judul My Hero Academia. Merupakan manga hasil karya Kouhei Horikoshi yang mulai dimuat dalam majalah Weekly Shounen Jump sejak bulan Juli 2014, mengisahkan tentang Izuku Midoriya, seorang anak lelaki tanpa kekuatan super (yang disebut quirk) di dunia tempat hal seperti itu sudah menjadi sesuatu yang umum, tetapi ia masih bercita-cita untuk menjadi seorang pahlawan.

Dia kemudian bertemu dengan pahlawan terhebat di Jepang, yang membagi quirk miliknya kepada Izuku setelah melihat potensinya, dan kemudian memasukkannya dalam sebuah SMA prestisius yang dikhususkan untuk para pahlawan muda yang sedang dalam pelatihan.

Source
Heroaca Anime Twitter