Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 3: Preview dan Tanggal Rilis

Episode TenSura sebelumnya: Pertarungan tangan kosong antara Suphia dan Shion dihentikan oleh Albis. Ternyata Eurazania hanya menguji mereka dan delegasi tersebut jadi semakin terkesan ketika menyaksikan Rimuru menghentikan Magic Bullet milik Shion yang kehilangan kendali, mengancam akan menghancurkan tempat di sana dalam radius besar.

Setelah menjamu delegasi Eurazania sambi membicarakan rencana kerjasama antara dua negeri, mereka pun berangkat pulang. Benimaru dan pasukannya kembali dari Eurazania dengan membawa kabar baik. Jika Tempest memiliki salah satu kekurangan, itu adalah pertanian, yang menjadi bagian dari keunggulan terbesar sekutu baru mereka.

Slime tersebut akan membuat delegasi berikutnya fokus pada pertanian, dan Benimaru memberitahunya bahwa Rigur siap untuk memimpin delegasi itu. Dia juga sadar bahwa Benimaru tidak bisa dibiarkan berada di luar kendalinya terlalu lama.

Rimuru berangkat ke misi diplomatiknya sendiri, kunjungan kenegaraan resmi ke Kerajaan Dwarf, ditemani oleh Shuna, Kaijin, Dwarf bersaudara, Goblin Riders, dan Shion yang mengamuk sampai dia diizinkan untuk ikut.

Seperti musim sebelumnya, TenSura season 2 juga memulai episode awal dengan tenang. Sejauh ini semua berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti. Tentu saja, harus ada semacam hambatan untuk kedepannya atau pertunjukan akan mulai membosankan. Setidaknya kita mendapatkan petunjuk tentang itu di bagian akhir yang juga mungkin terhubung di episode 3, ketika Lord Clayman melihat bola kristal dari Myulan, salah satu mata-matanya. Clayman pada dasarnya memerintahkan sosok berkerudung untuk “melakukan sesuatu.”

Preview Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 3

Episode 3 “Kembali mengunjungi surga”

Pertemuan dengan Raja Gazel Dwargo dan pidato kepada rakyat setelah deklarasi bentuk kerjasama dengan negara bersenjata Dwargon. Setelah menyelesaikan dua tugas utama, Rimuru mencuri perhatian Shuna dan Shion, dengan penuh kemenangan menuju “surga itu,” yang pernah dia janjikan pada Gobuta.

Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 3

Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 3 Indonesia

TenSura Season 2 Episode 3 Indonesia

TenSura Season 2 Episode 3 subtitle Indonesia

Episode 3 Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 26 Januari (Selasa malam) pukul 23:00 JST di Tokyo MX, MBS, BS11, dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk versi dengan subtitle Indonesia TenSura, dapat Anda saksikan di platform streaming iQIYI beberapa jam kemudian.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^