Rayakan Ulang Tahun Ke-Empatnya! Game Honkai Impact 3 Hadirkan Kolaborasi Dengan Evangelion

Kabar baik untuk Anda semua player Honkai Impact 3, karena miHoYo secara resmi mengumumkan pada 15 Januari 2021 bahwa mereka akan hadirkan kolaborasi dengan franchise Neon Genesis Evangelion. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-empat perjalanan video game free to play tersebut.

Kolaborasi ini akan berlangsung antara 21 Januari dan 20 Februari tahun ini, dan mencakup beberapa sub-acara dalam waktu terbatas dengan menawarkan hadiah menarik bagi para pemain. Kabarnya, banyak adegan ikonik yang akan terealisasikan dengan nuansa teknologi baru dari Neon Genesis Evangelion.

Sebagai bagian dari kolaborasi, Asuka Langley Shikinami tampil sebagai karakter ekslusif yang dapat dimainkan dengan waktu terbatas. Event utama bertajuk New Century baru dapat dimainkan setelah melakukan update versi terlebih dahulu. Bersamaan dengan pengumuman ini, dirilislah sebuah trailer melalui situs resminya sebagai berikut:

Tidak hanya para karakter dari Evangelion yang diperkenalkan, Honkai Impact 3 juga mengundang pengisi suara Asuka yakni Yuko Miyamura, untuk memerankan suaranya di dalam game. Ini merupakan momen langka sekaligus spesial karena kedua kalinya dia berperan menjadi seiyuu untuk karakter yang sama namun berbeda konteks.

Gameplay Asuka

Game smarthpone ini dirilis pertama kali di Tiongkok pada Oktober 2016, menyusul di Jepang pada Februari 2017 dan kemudian di negara bagian Barat pada 28 Maret 2018. Ini adalah permainan role-playing aksi gratis yang dikembangkan oleh miHoYo, perusahaan produksi yang juga mengembangkan video game Genshin Impact.

Pertama kali hadir game ini langsung terkenal karena melibatkan sejumlah genre di dalamnya seperti hack-and-slash, sosial simulation, bullet-hell, platforming, shoot ’em up, dan eksplorasi open world dengan beberapa mode diantaranya solo in game, multiplayer, juga mekanik gacha seperti game free to play pada umumnya.

Informasi lain menyatakan bahwa karena keadaan darurat di beberapa prefektur Jepang membuat seri terbaru dari franchise tersebut berjudul Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban: ||) tidak akan ditayangkan pada 23 Januari sesuai rencana awal. Staff menyatakan bahwa mereka menunda film lagi sampai waktu yang belum ditentukan.

Tiga film pertama dalam tetralogi-nya, Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, masing-masing memulai debutnya pada tahun 2007, 2009, dan 2012. Ketiga film tersebut memiliki pemutaran MX4D dan 4DX baru di Jepang yang masing-masing dibuka pada tanggal 4, 11, dan 18 Desember.

Source
Honkai Impact 3 Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^