Manga Hell’s Paradise Jigokuraku Dapatkan Adaptasi Anime

Bocoran dari edisi terbaru majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha mengungkapkan bahwa manga Hell’s Paradise: Jigokuraku karya Yuji Kaku akan diadaptasi ke anime, dan chapter terakhirnya akan diterbitkan pada 25 Januari 2021. Detail lebih lanjut mengenai jadwal rilis, staf, seiyuu, dan lainnya akan diungkap di waktu mendatang.

Kaku mulai mempublikasikan manga Jigokuraku di layanan Shonen Jump Plus milik Shueisha pada Januari 2018. Penerbit merilis volume kompilasi kesebelas pada 4 September, diikuti oleh kedua belas pada 4 Desember di Jepang. Karya baru-baru telah mencapai total 2,5 juta eksemplar yang beredar dan telah dibaca lebih dari 200juta kali di platform tersebut.

Sinopsis Jigokuraku

Jigokuraku Indonesia

Anime ini berfokus pada “Gabimaru si Hollow”, seorang ninja dari Desa Iwagakure yang terkenal dengan sikap dinginnya, dikenakan hukuman mati. Bosan dengan pembunuhan dan pengkhianatan, dia berusaha mati. Namun tidak ada metode eksekusi yang berhasil untuknya. Karena meskipun tidak mengakuinya, ia masih memiliki alasan untuk hidup. Dia ingin pulang dan melihat istrinya, alasan kebahagiaannya dan mengapa pekerjaannya sebagai pembunuh mulai menghalanginya. Karena itu, dia menolak untuk mati.

Asaemon sang penegak hukum, seorang pembunuh kriminal yang terkenal, menyadari hal ini dan memberikan proposal kepada Gabimaru. Dia pun menerima tawaran dari sang algojo apabila dirinya masih ingin melihat istrinya lagi. Syaratnya adalah; jika dia bisa mendapatkan ramuan keabadian dari pulau misterius, mereka akan membebaskannya. Ninja tersebut memulai perjalanan berbahayanya ke pulau misterius yang dikatakan sebagai rumah bagi ramuan keabadian, juga diyakini sebagai surga.

Source
WSJRyokutya

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^