Manga Niehime to Kemono no Ou Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Dalam edisi keempat majalah Hana to Yune milik Hakusensha, mengumumkan bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuy Tomofuji berjudul Niehime to Kemono no Ou (Sacrifical Princess and the King of Beasts), secara resmi mendapatkan adaptasi anime. Detail produksi ataupun tanggal rilis akan segera diungkap.

Edisi ini menampilkan sebuah bab prekuel berjudul “Episode 0”. Bersamaan, diterbitkan volume kompilasi kelima belas dan terakhir dari karya tersebut untuk dijual di Jepang. Di sisi lain, Tomofuji mulai menerbitkan manga di majalah Hana to Yume dari penerbit Hakusensha pada November 2015 dan mengakhirinya pada Oktober 2020. Ini adalah salah satu kasus di mana manga sudah pasti akan diadaptasi ke media lain.

Manga ini juga memiliki cerita one-shot baru pada bulan Desember 2019. One-shot tersebut menceritakan kisah spin-off yang berlatar dunia paralel berjudul “Kemohime no Futsuu no Ou (The Beast Princess and the Normal King)”, diterbitkan di majalah yang sama pada April 2019.

Sinopsis Niehime to Kemono no Ou

Bercerita tentang Saliphie adalah pengorbanan manusia wanita ke-99 yang harus dimakan untuk Raja Binatang dan Iblis, meski demikian dia sama sekali tidak takut karena dia tak pernah memiliki keluarga atau rumah untuk tinggal, jadi dia mengambil sikap positif dan tidak lagi khawatir untuk dijadikan makanan.

Raja menganggapnya lucu dan membiarkannya tetap di sisinya sampai saat kematiannya. Ini menuntunnya untuk mencari tahu kebenaran tentang Raja Binatang dan Setan, dengan akhirbsebagai Permaisuri Raja walau dia sendiri seorang manusia.

Hal ini membuat binatang buas dan iblis lain marah karena berita tersebut, tetapi Raja cukup kuat untuk membungkam semua orang. Ini adalah cerita bagaimana Saliphie berubah menjadi ratu manusia pertama dari kerajaan iblis dan binatang buas.

Source
Mantan Web

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^