Hadirkan Cerita Original! Nanatsu No Taizai Dapatkan Film Baru, Siap Tayang Musim Panas Tahun Ini

Kodansha mengumumkan pada hari Rabu bahwa franchise Nanatsu no Taizai mendapatkan adaptasi film anime baru berjudul The Seven Deadly Sins: Cursed By Light (Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi) yang akan dibuka di bioskop Jepang pada musim panas tahun ini. Film ini akan menampilkan cerita baru dari penulis manga asli Nakaba Suzuki, dan akan mengambil latar setelah anime Nanatsu no Taizai: Dragon’s Judgment.

The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgment (Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan) sendiri telah ditayangkan perdana di TV Tokyo pada 6 Januari. Netflix akan menayangkan anime tersebut pada tahun 2021. Serial ini sebelumnya ditunda dari jadwal aslinya pada Oktober lalu karena penyebaran penyakit virus korona (COVID-19), tetapi setelah itu anime dijadwalkan ulang dan tayang pada Agustus kemarin.

Serial anime televisi 24 episode pertama dari franchise ini ditayangkan pada tahun 2014 dan 2015. Netflix kemudian menayangkan serial tersebut dengan audio bahasa Inggris dan Jepang, dan Funimation merilis serial tersebut dalam dua bagian. Anime televisi empat episode khusus berjudul The Seven Deadly Sins -Signs of Holy War- kemudian ditayangkan perdana pada Agustus 2016.

Netflix mulai menayangkan serial ini pada Februari 2017. Menyusul musim kedua berjudul The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments, yang tayang pada Januari 2018, dan Netflix mulai menayangkan serial ini pada Oktober 2018. Film anime The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky dibuka di Jepang pada Agustus 2018.

Season ketiga berjudul The Seven Deadly Sins: Imperial Wrath of The Gods (Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin), ditayangkan perdana pada Oktober 2019, dan berakhir pada Maret 2020. Netflix mulai streaming anime tersebut pada Agustus 2020.

Nakaba Suzuki meluncurkan manga The Seven Deadly Sins di Majalah Weekly Shonenen Kodansha pada tahun 2012, dan mengakhirinya pada bulan Maret 2020. Kodansha menerbitkan volume manga ke-41 dan terakhir pada bulan Mei 2020. Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak. Crunchyroll langsung memposting chapter baru saat setelah dirilis di Jepang.

Suzuki akan meluncurkan Mokushiroku no Yon-kishi (The Four Knights of the Apocalypse), sekuel langsung dari manga The Seven Deadly Sins, di Weekly Shonen Magazine pada tanggal 27 Januari. Sekuelnya sekali lagi akan berlatar di Britania, dan akan dimulai pada sebuah tempat yang disebut “Jari Tuhan.”

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^