Hataraku Saibou Season 2 Episode 2: Preview Dan Tanggal Rilis

Di penayangan sebelumnya, kita telah melihat bagaimana aktivitas sel-sel tubuh berkerja terutama sel trombosit. Berawal dari MC kita sel darah putih berhasil mengalahkan bakteri jahat dengan sadis, pada saat itu dia bertemu dengan trombosit bernama “Ushiromae-chan”. Seorang trombosit pemalu dan kurang percaya diri.

Mereka berdua saling berbincang satu sama lain, sampai terjadi sesuatu dengan tubuh. Diketahui bahwa tubuh mengalami pendarahan dibagian otak, karena itu semua trombosit berkumpul untuk menutup lubang agar tidak banyak sel darah merah terhisap.

sayangnya kerja sama antar trombosit kurang kompak sehingga gagal menutup lubang sampai sel Megakariosit datang memarahi mereka. Sel ini adalah master para trombosit dan para trombosit sangat ketakutan jika sampai dimarahi terutama ushiromae-chan. Agar mereka semangat, megakariosit akan memberikan medal bagi trombosit yang kerjanya bagus.

Karena medal itu, para trombosit menjadi semangat lagi dan mulai menutup lubang. Disaat jaring akan disambungkan, sang leader tidak sengaja menjatuhkan pegunci jaring dan ushiromae-chan dengan sigap langsung loncat ke lubang untuk mengambil pengunci itu. Setelah mendapakannya, mereka akhirnya berhasil menutup lubang.

Karena bangga melihat kerja sama para trombosit, megakariosit memberikan semua trombosit medal dan membuat mereka senang. Ushiromae-chan juga diberikan selamat karena berani untuk mengambil pengunci yang terjatuh. selain trombosit, bagaimana aktivitas sel lainnya dalam menjalankan tugasnya di episode 2 nanti? berikut preview singkatnya.

Preview Hataraku Saibou Season 2 Episode 2

Episode 2 “Memperoleh Imunitas”

Seorang utusan dari dunia luar, ujung dunia. Musuh tak dikenal muncul di tubuh, seperti mimpi sel memori! Sel memori tidak hanya memiliki memori masa lalu, tetapi juga kemampuan untuk akhirnya memprediksi masa depan…!? Apakah dunia mereka akan hancur seperti yang diprediksi oleh sel memori!?

Episode 2 Hataraku Saibou Season 2 (Cells at Work!!) dijadwalkan akan tayang di Tokyo MX dan BS11 pada tanggal 16 Januari (sabtu malam) lalu menyusul di AT-X pada besoknya. Platform streaming IQIYI juga akan menayangkan anime dengan subtitle Indonesia pada 17 Januari pukul 11:00.

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^