Hataraku Saibou S2 & Re:Zero S2 Akan Resmi Tersedia di Indonesia

Menyambut tahun baru sekaligus musim baru nanti, Muse Indonesia punya kabar gembira terutama untuk para fans Hataraku Saibou dan Re:Zero kara Hajimeru Isekai. Diumumkan bahwa Season 2 dari kedua serial tersebut akan secara resmi tersedia di beberapa platform streaming legal yaitu CATCHPLAY+, Viu Indonesia, iQIYI, dan channel televisi Animax Asia.

Kedua anime ini tidak akan tersedia di channel YouTube Muse Indonesia dan mereka hanya mendistribusikannya ke empat platform tersebut dengan subtitle bahasa Indonesia dan juga Inggris. Untuk informasi jadwal rilis anime di masing-masing platform dapat anda lihat lewat gambar di bawah.

Hataraku Saibou S2 Indonesia

Re:Zero S2 Indonesia

Season kedua Re Zero memiliki total 25 episode dan dibagi menjadi 2 part. Untuk bagian pertama sudah dirilis pada 8 Juli lalu di Jepang dan bagian kedua dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2021.

Part 2 Re:ZERO -Starting Life in Another World season 2 akan mencakup penayang episode 14 hingga episode 25. Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa Lagu opening kedua akan dibawakan oleh Mayu Maeshima berjudul “Long shot” sedangkan lagu ending ketiga berjudul “Believe in you” akan kembali dibawakan oleh nonoc.

Hataraku Saibou Season 2 akan tayang perdana pada tanggal 9 Januari 2021 mendatang di beberapa stasiun televisi Jepang, tanggal tersebut juga sama dengan jadwal yang ditetapkan untuk seri spin-off Hataraku Saibou Black.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Season 2 Hataraku Saibou hanya akan memiliki total 8 episode seperti yang tertera di informasi distribusi DVD/Blu-ray disc anime, namun masih harus menunggu konfirmasi lebih lanjut untuk memastikannya. Seiyuu utama anime akan membawakan lagu opening berjudul “Go! Go! Saibō Festa!”, Sedangkan lagu ending berjudul “Fight” akan dibawakan oleh duo ClariS.

Source
Muse Indonesia

Zuzu

Hanya ikemen yang senang mempelajari berbagai hal. Menyalurkan Hobi lewat karya tulis, meskipun minat baca di Indonesia rendah.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^