5-toubun no Hanayome Season 2 Episode 02: Preview Dan Tanggal Rilis

Di episode sebelumnya, Futaro dirawat di rumah sakit karena fisiknya belum pulih dan lima kembar bersaudara juga satu persatu datang untuk mengunjunginya. Nino yang datang pertama menjenguk Futaro dengan hati yang gelisah, beberapa saat kemudian Ichika, Miku dan Yotsuba datang tetapi Nino bersembunyi dibalik gorden karena tidak mau menemui mereka.

Disaat Yotusba mencari Nino karena mencium baunya, Ichika dan Miku berdua menyuapi Futaro dengan senang hati. setelah Nino ketemu, mereka pergi ke ruang lain untuk pemeriksaan. Setelah itu Futaro tertidur dan teringat dengan masa lalunya saat rekreasi di Kyoto.

Saat di Kyoto, dia pernah bertemu dengan anak gadis berambut merah muda yang mengubah hidupnya sekarang. Ketika dia terbangun, tiba-tiba Itsuki sudah ada di sebelah Futaro dan Itsuki bercerita tentang mereka berlima pernah ke Kyoto. Hal itu membuat Futaro kaget, sayangnya dia tidak mengetahui nama gadis kembar lima yang dia temui.

Beberapa hari setelah dirawat, Futaro kembali berkerja sebagai pembimbing kembar lima dan sesampainya di apartemen, dia tidak sengaja bertemu dengan salah satu dari mereka yang sedang mengenakan handuk. Karena kaget dia melemparkan lembar ujian bernilai “0” ke Futaro dan kembali ke kamarnya, tetapi lembar jawaban itu sudah dirobek di bagian nama.

Karena kejadian itu, Futaro mengumpulkan seluruh kembar lima untuk menemukan sang pelaku. Pertama mereka disuruh mengikat rambut dengan model yang sama tetapi cara itu tidak berhasil, akhirnya Futaro menyuruh mereka mengerjakan soal dengan membandingkan tulisan mereka dengan pelaku.

Setelah dianalisa, itu adalah Ichika karena tulisannya sama dengan pelaku. Tetapi saat dicek lagi lembar yang lain, ternyata lembar ujian yang lainnya milik mereka semua, karena setiap lembar ujian sesuai dengan tulisan mereka. Itsuki kemudian mendekati Futaro dan membisikan “Sebenarnya kau mencari gadis yang ditemui di Kyoto kan?”.

Karena ketahuan, Futaro langsung menanyakan ke mereka “Siapa diantara kalian yang pernah bertemu dengan ku di Kyoto?”. Setelah ditanya seperti itu, mereka kaget dan bingung dengan pertanyaan itu. Tetapi Futaro tidak memaksa dan mengakhiri pertanyaan itu dan kembali belajar. Lantas apakah Futaro dapat mengetahui siapa gadis itu? dan bagaimana kelanjutan keseharian mereka di episode 02? berikut preview singkatnya.

Preview 5-toubun no Hanayome Season 2 Episode 2

Episode 2 “Tujuh Perpisahan bagian 1”

Hanya satu minggu tersisa sampai ujian akhir. Berikutnya adalah Futaro yang terbakar dalam balas dendam dari kembar lima yang mencoba menjawabnya untuk menghindari nilai merah. Namun, Nino yang tidak antusias berurusan dengan Miku. Futaro berkeinginan agar mereka bisa rukun satu sama lain demi mencapai tujuannya, namun sebalikny, ia justru membuat Nino marah.

Episode 2 5-toubun no Hanayome Season 2 dijadwalkan akan tayang di beberapa stasiun TV Jepang pada tanggal 15 Januari (Jumat malam), kemudian akan menyusul di Sun TV dan BS11, GyaO!, dAnime Store, U-NEXT, Hulu, AbemaTV. Crunchyroll dan beberapa layanan streaming legal lainnya juga akan menayangkan anime dengan subtitle Inggris, sementara subtitle Indonesia akan dirilis beberapa jam kemudian.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^