Nanatsu no Taizai Season 4 Akan Memiliki 24 Episode

Melalui infromasi distribusi DVD/Blu-ray anime Nanatsu no Taizai Season 4 sudah tertera di situs resminya, dikonfirmasi bahwa anime tersebut akan memiliki total 24 episode. Kompilasi tersebut terdiri dari 2 volume yang dijadwalkan akan mulai dirilis pada September 2021.

  • Volume 1 (episode 1 hingga 12) – 15 September 2021.
  • Volume 2 (episode 13 hingga 24) – 17 November 2021.
Nanatsu no Taizai Season 4 informasi Indonesian

Season 4 berjudul Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan (The Seven Deadly Sins: Anger’s Judgement), ditayangkan perdana pada 6 Januari 2021 di beberapa stasiun televisi Jepang termasuk TV Tokyo dan platform Netflix.

Manga-nya sendiri telah tamat di hari yang sama dengan akhir dari season ke-3 anime pada 25 Maret lalu. Meski season sebelumnya menuai banyak kritikan tapi game-nya di terima dengan sangat baik, mereka sukses mencuri hati para gamer berkat promosi dari anime.

Staf:

  • Sutradara: Susumu Nishizawa
  • Skrip seri: Rintarou Ikeda
  • Direktur animasi: Rie Nishino
  • Soundtrack: Hiroyuki Sawano , Kohta Yamamoto, dan Takafumi Wada
  • Studio: Studio Deen, dengan kerja sama dari Marvy Jack

Nanatsu no Taizai juga diterbitkan di Indonesia dengan judul Seven Deadly Sins – adalah sebuah seri manga bergenre action fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki. Manga ini mulai dimuat di majalah Weekly Shonen milik Kodansha sejak bulan Oktober 2012.

Manga ini menampilkan latar yang mirip Eropa pada Abad Pertengahan, dan kelompok utamanya merupakan para ksatria yang melambangkan tujuh dosa besar. Kepopuleran serial ini membuat penjualan manganya cukup laris, juga telah menerima adaptasi ke anime, film, game, dan lainnya.

Source
7 Taizai Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^