Manga One Piece Mencapai Chapter 1000! Oda Tulis Pesan Untuk Penggemar

Sudah hampir 23 tahun One Piece karya Eiichiro Oda menemani kita dan pada kesempatan kali ini serialisasi manganya di Majalah Weekly Shonen Jump telah mencapai chapter 1000. Sambil merayakan momen berharga ini, sebuah portal ekslusif dibuka dengan acara yang bertajuk One Piece 1000 Logs, dengan berbagai ilustrasi, video, dan fakta manga di publikasikan melalui situs tersebut.

Acara utama dari situs tersebut adalah jejak pendapat yang direncanakan akan dilakukan secara global untuk penggemar. Nantinya fans disuruh memilih karakter favorite dari franchise tersebut. Kampanye ini sudah tersedia untuk umum dan akan aktif hingga 28 Februari. Untuk berpartisipasi, Anda dapat memasuki lewat link berikut.

Perlu disebutkan bahwa hanya satu suara yang dapat diberikan per hari dan peserta dalam dinamika ini akan memiliki kesempatan untuk memenangkan ilustrasi ekslusif dan figure 3D sebagai hadiahnya.

Dua edisi terbaru Majalah Weekly Shonen Jump akan menampilkan Luffy di sampul mereka dalam gambar gabungan ketika ilustrasi dari kedua volume disatukan. Sementara Shonen Jump juga memberi kesempatan kepada para mangaka untuk menggambar karakter One Piece versi mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Kohei Horikoshi (Boku no Hero Academia), Mitsutoshi Shimabukuro (Build King), Boichi (Dr. Stone) dan Gege Akutami (Jujutsu Kaisen) juga menggambar karakter One Piece favorit mereka yang muncul di halaman depan situs tersebut.

Terakhir, mangaka Eiichiro Oda juga menulis pesan pendek kepada para penggemar setia One Piece.

1000 Chapter!!
Wow, terlalu banyak yang terjadi dalam 23 tahun ini. Aku sudah menghabiskan setengah dari hidupku untuk serialisasi mingguan ini.

Luffy telah berlayar ke banyak pulau dan mengalami banyak petualangan. Aku tidak tahu sudah berapa banyak orang yang dia temui! Di sisi lain, aku juga bertemu banyak orang dan diberikan support oleh mereka semua, terutama oleh keluargaku. Rasa terimakasih ku saja tidak cukup untuk mereka.

“Penonton akan pergi setelah 5 tahun”, ini adalah teoriku mengenai hiburan jangka panjang karena para penonton akan sibuk dengan kehidupan sehari-hari mereka. Lalu, aku selalu berpikir untuk tidak memanggil para penonton ku ini dengan sebutan “penggemar”, aku selalu bilang pada diriku sendiri untuk “tidak sombong”, mengingat mereka akan berhenti membaca One Piece suatu hari nanti.

Dengan rasa memalukanku, aku sudah menggambar manga seperti yang aku suka selama ini, dengan baiknya mempercayai bahwa penonton-ku juga mempercayai Luffy.

Petualangan Luffy sudah mendekat ke arc terakhir. Aku sudah menggambar sebanyak 1000 chapter. Akan ada banyak cerita menarik di angka 1000 itu nanti! Ya, tentu saja!! Untuk semua PENGGEMAR ONE PIECE di seluruh dunia, ini memang kisah yang panjang, namun tolong dukung terus pertualangan Luffy sedikit lebih lama lagi!

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^