Ditulis Oleh Author Konosuba, Anime Sentouin Hakenshimasu! Ungkap PV Baru Dan Jadwal Penayangan

Video promosi pertama untuk adaptasi anime dari light novel karya Natsume Akatsuki Sentōin, Hakenshimasu! baru saja dirilis. Tidak hanya menampilkan beberapa potongan scene, video tersebut juga mengungkapkan jajaran seiyuu, staff, dan jadwal penayangan perdana dimulai pada April 2021. Funimation juga akan menayangkan anime secara ekslusif di hari Jumat.

Para seiyuu yang mengisi suara Main Character:

  • Yusuke Shirai sebagai Combat Agent 6
  • Miyu Tomita sebagai Alice Kisaragi

Staff produksi anime:

  • Hiroaki Akagi sebagai Sutradara
  • Yukie Sugawara sebagai Supervisor skrip
  • Sota Suwa sebagai Desain Karakter
  • Masato Koda sebagai Komposser musik
  • J.C Staff sebagai Studio produksi

Yen Press merilis LN dan Manga yang dalam bahasa Inggris

Sinopsis:

Dari penulis KONOSUBA, hadir seri LN baru! Sulit berada di garis depan Sebuah organisasi rahasia bernama “Kisaragi” punya satu misi, yaitu menguasai dunia! Mereka mengaku sebagai organisasi jahat, tapi dengan ilmuwan mereka yang nyentrik, jenderal wanita mereka yang seksi dan berpakaian mini, apa benar bisa menentukan nasib dunia ini?!

No. 6 adalah pejuang (kacung) di dalam Kisaragi, maka tubuhnya sudah direkonstruksi agar jadi lebih kuat dan patuh pada perintah para Jenderal. Misi terbarunya adalah untuk mengamati planet alien yang belum dikenal bersama rekan barunya; Alice si android mutakhir. Tetapi, dia malah bertemu kesatria wanita yang semok… menaiki unicorn?!

Lika-liku invasi mereka di dunia fantasi yang jenaka nan ajaib pun dimulai!

Akatsuki mulai menserialkan novel Sentouin, Hakenshimasu! pada Oktober 2017 dengan ilustrasi dari Kakao Lanthanum. Volume pertamanya diterbitkan Kadokawa Sneaker Bunko pada 1 November 2017. Volume kelima novel ini akan diterbitkan pada 19 Maret nanti.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Kiasa Masaaki. Manga ini mulai muncul di majalah Comic Alive milik Kodansha pada 27 Maret 2018. Volume ketiga manga diluncurkan pada 20 September, dan volume keempat manga ini akan menyusul pada 23 Maret.

Source
ANN