Zombieland Saga Season 2 Rilis PV Baru, Anime Siap Tayang April 2021

Avex Pictures baru saja mempublikasikan sebuah video promosi untuk Zombieland Saga season 2 atau Zombieland Saga: Revenge. Lewat PV baru tersebut diungkap juga staf, seiyuu, dan visual untuk anime yang dijadwalkan akan tayang perdana pada April 2021 di Tokyo, AT-X, dan di beberapa stasiun TV Jepang lainnya. Layanan Prime Video Amazon dan AbemaTV akan secara eksklusif menayangkan anime sebelum siaran TV dimulai.

Staf utama yang sebelumnya akan kembali mengerjakan seri ini di Studio MAPPA termasuk sutradara Munehisa Sakai (Bishoujo Senshi Sailor Moon Crystal), penulis naskah Shigeru Murakoshi (Katsute Kami Datta Kemono-tachi e), desainer karakter Kasumi Fukagawa (Taisou Zamurai ), dan komposer musik Yasuharu Takanashi (Caligula) dan Funta 7 (Show by Rock !!). Para seiyuu juga akan kembali mengulangi peran mereka.

Sinopsis

Sakura Minamoto yang hendak surat lamaran melalui pos ke audisi grup idola yang akan diadakan di Tokyo. Sayangnya, sebuah truk menabrak dirinya di depan pintu rumahnya. Tetapi Sakura tiba-tiba terbangun tanpa ingatan di sebuah bangunan bergaya barat yang tidak dikenal bersama sekelompok zombie. Disana mereka membentuk grup idola bernama “Franchouhou” dengan Kōtaro Tatsumi sebagai produser. Bersama dengan enam gadis “legendaris” lainnya dari berbagai periode sejarah Jepang memulai hidup baru mereka sebagai idola.

Sebelumnya MAPPA, perusahaan produksi Avex Pictures, dan pengembang game seluler Cygames bekerjasama untuk memproduksi musim pertama dari serial original ini dengan total 12 episode dan ditayangkan pada tahun 2018.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^