One Piece Episode 953: Preview dan Tanggal Rilis

Episode One Piece 952 sebelumnya: Scene awal memperlihatkan Kanjuro yang berpamitan kepada warga Kota Ebisu untuk memakamkan Mayat Yasuie. Sementara itu di pelabuhan terlihat Usopp, Robin dan Brook tengah kebingungan bagaimana caranya agar lolos dari pemeriksaan, pasalnya mereka bertiga adalah buronan di negeri wano ini.

Disisi lain, Ashura, Kinemon dan Inuarashi menuju ke suatu tempat dan mereka dikejutkan oleh Kapal Kapal yang sudah disiapkan oleh Ashura Doji untuk membawa pasukan ke Onigashima, melihat ini Kinemon dan Inuarashi menangis terharu.

Pindah ke penjara udon, Luffy yang tampak sudah sehat kembali melatih haki busho nya ke level ryuo dibantu oleh Kakek Hyogoro. Sementara itu di Jembatan Ringo, Zoro bertemu kembali dengan seseorang yang telah mencuri pedang shusui miliknya, pertarungan pun tak terelakkan antara mereka berdua.

Ditengah tengah pertarungan mereka, mereka diganggu oleh Kawamatsu, dari sinilah reuni antara Kawamatsu dan Hyori setelah bertahun tahun lamanya tidak bertemu.

Sesampainya diakhir episode, terlihat Big Mom yang bertemu kembali dengan Kaido mengadu kekuatan mereka dan dari hasil adu kekuatan mereka tersebut langit di area sekitaran Onigashima menjadi terbelah. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 953 One Piece nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview One Piece Episode 953

  • Para Tahanan Udon menjadi sekutu Luffy
  • Kawamatsu dan Hiyori reuni
  • Pasukan Orochi kembali menyerang

Episode 953 dari anime One Piece yang berjudul “Pengakuan Hiyori! Reuni di Jembatan Oihagi!” Dijadwalkan akan tayang pada 6 Desember (Minggu). versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis One Piece

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy, yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya mengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^