One Piece Episode 952: Preview dan Tanggal Rilis

Episode One Piece 951 sebelumnya: Scene awal memperlihatkan Zoro dan Hyori sedang dikejar kejar oleh pasukan ninja suruhan Orochi, para ninja tersebut ingin membawa Zoro dan berniat akan mengeksekusinya nanti di hadapan Orochi, tetapi niat mereka tidak berhasil karena Zoro terlalu kuat bagi mereka.

Sementara itu, di ibu kota bunga terlihat para warga memasang poster buronan dan bagi siapa yang berhasil menangkap mereka akan mendapat imbalan. Dan disalah satu poster buronan tersebut Kru Topi Jerami menjadi salah satu buronan.

Pindah ke penjara udon, tampak disini Luffy sudah agak membaik berkat diobati oleh Chopper, disisi lain, terlihat anak buah Law mendatangi Nami dan memberikan kertas yang ada simbol bulan sabitnya, mereka ingin nami memberikannya kepada anggota sarung pedang merah, karena hanya mereka yang mengerti makna dari simbol tersebut.

Sesampainya diakhir episode, Trafalgar Law sedang di Sandra oleh Hawkins dan X Drake, mereka ingin menanyakan apa tujuan Law dan Luffy datang ke Negeri Wano ini. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 952 One Piece nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview One Piece Episode 952

  • Kelompok Topi Jerami Bersiap-siap mengalahkan Kaido
  • Zoro yang mengambil kembali pedangnya
  • Kaido dan Big Mom akhirnya bertemu

Episode 952 dari anime One Piece yang berjudul “Ketegangan di Onigashima Memuncak! Pertemuan Dua Yonkou” Dijadwalkan Akan tayang pada 29 November (Minggu). versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis One Piece

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy, yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya mengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^