Novel Date A Bullet Akan Segera Tamat

Lewat Volume ketujuh dari novel “Date A Live Fragment: Date A Bullet” karya Yuichiro Higashide dan ilustrator Noco, diungkap bahwa novel spin-off tersebut akan segera berakhir di volume ke-8. Belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk volume terbaru ini. Cerita dari novel mulai memasuki klimaksnya di vol ketujuh, diterbitkan pada 20 November di Jepang.

Date A Bullet tamat

Kadokawa menerbitkan Date A Live Fragments: Date A Bullet pada 18 Maret 2017, ditulis oleh Yuichiro Higashide dan diilustrasikan oleh NOCO Fujimi. Light novel ini merupakan spin-off dari novel Date A Live karya Koushi Tachibana. Karya spin-off tersebut telah diadaptasi ke anime dalam format film dan di bagi menjadi dua part.

Sinopsis “Date A Bullet“:

Hibiki Higoromo, lebih dikenal sebagai Empty, adalah penderita amnesia. Dia terbangun di dunia yang sama sekali tidak dikenalnya, di mana dia bertemu dengan Kurumi Tokisaki. Kurumi membawa Empty ke sekolah. Saat tiba di sana, beberapa gadis, yang dikenal sebagai semi-spirit, bertemu dan pertempuran dimulai.

Date A Live adalah sebuah seri novel ringan yang ditulis oleh Kōshi Tachibana dan diilustrasikan oleh Tsunako. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh AIC Plus+ ditayangkan di saluran AT-X sejak bulan April hingga Juni 2013. Seri ini melanjutkan penayangannya dengan season kedua berjudul Date A Live II dari bulan April hingga Juni 2014, yang diproduksi oleh Production IMS. Sebuah adaptasi film ditayangkan pada tanggal 22 Agustus 2015. Season ketiga yang diproduksi oleh J.C.Staff ditayangkan sejak bulan Januari hingga Maret 2019. Season 4 anime juga telah dikonfirmasi, walaupun belum ada detail lebih lanjut mengenai jadwal rilisnya.