Noblesse Episode 8: Preview dan Tanggal Rilis

Tashiro terpuruk ketika semua teman-temannya terlihat populer dan dikelilingi banyak gadis, tentunya dia juga ingin merasakan apa yang mereka rasakan. Saat itulah dia meminta bantuan kepada Manabu untuk mendapatkan gadis idamannya yaitu Seira. Awalnya teman-temannya menolak tapi setelah Regis datang memberikan pencerahan, akhirnya mereka pun membantunya.

Setelah rencana disusun mereka pun melakukan aksi dengan bermain bola basket, awalnya rencana itu ditunjukkan untuk membuat Tashiro terlihat macho tapi pada akhirnya rencana tersebut tidak berjalan lancar karena mereka terlalu bersemangat. Namun, tak di sangka Seira sendirilah yang datang ke hadapan Tashiro dan menjelaskan tentang perasaannya supaya tidak ada beban diantara mereka.

Mendengar itu Tashiro pun sadar kalau menjadi diri sendiri lebih baik tanpa harus meminta bantuan teman untuk menyatakan perasaannya. Dan mereka pun pergi pulang kerumah kepala Sekolah, tetapi sesampai di sana Manabu dan Tashiro malah di kagetkan dengan rahasia yang diberitahu kepada mereka, kini ingatan mereka tentang penculikan serta fakta bahwa para penghuni rumah disana bukanlah manusia biasa, telah dihapus. Di bagian akhir scene, kita diperlihatkan sosok para bangsawan yang sedang berkumpul bersama sang lord, salah satu dari mereka akan pergi ke dunia manusia untuk sesuai perintah. Sebelum anime dirilis, mari simak preview Noblesse episode 8 berikut ini.

Preview Noblesse Episode 8

Episode 8 “Frankenstein / Kontak Pertama”

Kakek Regis, Gestel, pergi ke Jepang atas perintah Lord Aristokrat. Di sana dia bertemu orang yang tidak terduga lagi. Apa hubungan antara Gestel, Frankenstein dan Raizel? Apa yang terjadi di masa lalu mereka akhirnya terungkap!

Noblesse Episode 8 Subtitle Indonesia-5
Noblesse Episode 8 Subtitle Indonesia-5
Noblesse Episode 8 Subtitle Indonesia-5
Noblesse Episode 8 Subtitle Indonesia-5
Noblesse Episode 8 Subtitle Indonesia-5

Episode 8 Noblesse dijadwalkan akan tayang pada tanggal 25 November (Rabu) di stasiun televisi Jepang. Crunchyroll, Funimation, dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga akan menayangkan anime di hari yang sama dengan terjemahan bahasa Inggris dan Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^