EVE Rilis Video Musik ‘KAIKAI KITAN’ Full Version

Melalui akun Twitter resmi untuk adaptasi anime Jujutsu Kaisen karya manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami, telah dibagikan video musik dari singel berjudul “KAIKAIKITAN” yang dibawakan oleh EVE secara full version. Video ini memperlihatkan sebagian cuplikan penting yang diambil dari anime tersebut.

Single ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 23 Desember dengan harga 2.500 yen (sekitar 341 ribu rupiah), sudah mencakup total tujuh lagu sebagai berikut:

  • KAIKAIKITAN
  • Ao no Waltz
  • Shinkai
  • Yoi no Myoujou
  • Yuuyuu Meimei
  • Yakusoku
  • Byou Natsu

Serial anime ini dikonfirmasi akan memiliki 24 episode dan telah tayang perdana sejak 2 Oktober 2020 lalu. Crunchyroll menayangkan anime dengan terjemahan Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia, secara legal di platform iQIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Sinopsis:

Kisah berfokus pada Yuji Itadori, remaja yang luar biasa atletik namun lebih memilih untuk melakukan penelitian supernatural di sekolahnya. Kakeknya meminta Yuji untuk: 1. Selalu membantu orang lain 2. Mati dikerumuni banyak orang, sebagai permohonan terakhirnya dan ini membuat Yuji terobsesi dengan ide bahwa “Manusia harus mati dengan benar”.

Pada suatu hari sebuah kutukan menimpa sekolahnya. Dirinya membantu Megumi Fushiguro selaku spesialis Jujutsu untuk menolong teman-temannya, namun kutukan yang mereka lawan terlalu kuat. Yuji terpaksa memakan objek terkutuk yang membuat dirinya dirasuki monster legendaris bernama Sukuna untuk melawan balik. Yuji lalu ditahan oleh akademi Jujutsu dan diancam mendapat hukuman mati untuk menghancurkan monster yang merasukinya.

Gurunya di akademi bernama Satoru Gojou lalu memberinya tawaran, hukuman mati akan ditunda sampai dia menemukan dan memakan sisa 19 dari objek terkutuk yang ternyata adalah bagian tubuh Sukuna. Sadar bahwa itu adalah satu-satunya cara untuk menghancurkan Sukuna secara permanen, dirinya masuk ke Akademi Jujutsu Tokyo.

Jujutsu Kaisen adalah manga karya Gege Akutami. Telah diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak Maret 2018. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha hingga Volume 11. Seri ini sukses masuk di nominasi manga shounen terbaik pada penghargaan Shogakukan Award ke-65..

Source
Jujutsu Kaisen Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^