Author Go-toubun no Hanayome Akan Mulai Membuat Manga Baru

Melalui portal GANMO, Negi Haruba author Gotoubun no Hanayome mengumumkan sedang mencari asisten untuk manga barunya yang akan diterbitkan di Majalah Weekly Shonen milik Kodansha. Selain itu, manga ini sepertinya berpotensi akan rilis di bulan Desember 2020 atau awal 2021.

Lowongan pekerjaan dari author Gotoubun no Hanayome menentukan bahwa jadwal kerjanya dimulai dari hari Rabu hingga Sabtu, pukul 10.00 hingga 13.00, dan istirahat sebentar kemudian di lanjutkan dari pukul 14.00 hingga 21.00, dengan begitu total kerja selama sepuluh jam. Jika mampu bekerja selama itu maka akan di beri gaji 15.000 yen (frekuensi pembayaran tidak ditentukan), bagaimanapun itu dianggap sebagai gaji harian.

Manga ini diterbitkan di Majalah Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha antara Agustus 2017 dan Februari 2020. Karya ini telah menginspirasi adaptasi anime yang dirilis pada Januari 2019. Selain itu, ada rumor mengatakan bahwa season 2 Gotoubun no Hanayome akan menghadirkan cerita orisinal di Januari 2021, tetapi hal ini belum dikonfirmasi.

Sinopsis Go-Toubun no Hanayome

Seorang anak kelas dua SMA bernama Futaro Uesugi datang untuk mengajar les privat dengan bayaran tinggi. Tak disangka, yang menjadi muridnya ternyata adalah gadis kembar lima Nakano bersaudari. Mereka memiliki paras yang mempesona, tetapi hal itu tidak akan bisa membantu mereka lulus dari sekolah karena susah diajak belajar. Berhasilkah Futaru merebut hati mereka sekaligus membuat mereka sukses di sekolah?

Source
GANMO

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^