Penggemar Buat Kampanye Agar Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Menjadi Film Terlaris di Jepang

Film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen telah menghasilkan lebih dari 10,7 miliar yen hanya dalam sepuluh hari sejak pembukaannya, sehingga menjadikan film tercepat yang melampaui jumlah tersebut. Dengan momen itu, tidak ane jika pendapatan yang akan datang bisa melebih 30,8 miliar yen, mengalahkan film Sen to Chihiro no Kamikakushi dan menjadi film ini sebagai pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa di Jepang.

1. Sempat Viral di Twitter Jepang

Kimetsu no Yaiba Mugen Train

Ini bisa terjadi karena ada banyak komentar yang dilontarkan oleh penggemar seperti “Ayo jadikan Rengoku-san sebagai pria 30 Miliar yen!”, dan “Aku akan datang sebanyak mungkin untuk menonton Kimetsu no Yaiba Mugen Train untuk memecahkan rekor 30 Miliar”. Faktanya, pada tanggal 26 Oktober tagar # 煉獄 さ ん 100 億 の 男 (#Rengoku-sanManusia10Miliar) sempat menjadi viral di Twitter Jepang, sejak hari itu juga pendapatan film ini melonjak naik dan masuk ke dalam Box Office.

2. Capai 10 Miliar Dalam 10 Hari

Gotouge Beberkan Seri yang Menjadi Inspirasinya Untuk Membuat Manga Kimetsu no Yaiba

Perlu disebutkan bahwa Frozen 2 melampaui 10 miliar yen di Jepang memerlukan waktu sekitar 40 hari setelah penayangan perdananya pada November 2019. Tidak hanya itu, film Tenki no Ko karya Makoto Shinkai membutuhkan 34 hari setelah penayangan perdananya untuk bisa mendapatkan jumlah tersebut. Tentunya pencapaian yang cukup besar, karena Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen bisa mencapainya hanya dalam waktu sepuluh hari.

Dalam 10 hari tersebut, film telah menghasilkan lebih dari 7,9 juta penonton di bioskop seluruh Jepang. Sementara tagar “jadikan Rengoku-san manusia sepuluh miliar” mungkin terdengar aneh, sebenarnya itu juga pernah terjadi kepada film Detective Conan: Zero the Enforcer di tahun 2018, seperti tadi tren “menjadikan Tooru Amuro manusia 10 miliar”.

Sebab itu penggemar saat ini tidak hanya menargetkan sepuluh miliar saja, tetapi kampanye tiga puluh juta yen akan terus mereka capai dengan “Tujuan selanjutnya mengubah Rengoku-san menjadi manusia tiga puluh miliar”, dan itu bukanlah tantangan yang sulit karena sebelumnya bisa di capai dengan mudah, jadi sekarang kita akan mencapai angka tersebut dan saya sangat menantikannya, apabila jumlah itu sudah telampaui “dan” Selamat! Saya akan terus datang sebanyak mungkin untuk menyaksikan film ini.” itu adalah sebagian komentar penggemar film Kimetsu no Yaiba.

3. Rengoku Jadi Target Penggemar

Karakter Kyoujurou Rengoku menjadi target perhatian penggemar karena karakter ini cukup populer, dia juga merupakan protagonis utama dari arc yang meliputi film tersebut. Menjadi salah satu Pilar Pembunuh Iblis dan pendekar pedang terkuat di unit, membuatnya menjadi karakter protagonis sejati. Begitu juga dengan dampak penggemar kepada Tanjirou Kamado yang begitu banyak sehingga membuatnya menjadi salah satu karakter inpsirasi oleh banyak orang.

Selain itu, faktor penting dalam karisma karakter tersebut dikeluarkan dari pengisi suara Rengoku, Satoshi Hino. Dalam peranya dia berkata “Bahkan ketika Anda sudah tahu apa yang akan terjadi, Anda tidak akan dapat menghindari perasaan buruk ketika momen itu terjadi.” Tidak lupa juga bahwa trailer terbaru yang dibintangi secara khusus oleh Rengoku dan Akaza sudah dirilis dan menjadi salah satu High Moons of the Demons, dari ekstasi yang terus mengisi bioskop sampai saat ini.

Source
Livedoor News

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^