Jujutsu Kaisen Episode 5: Preview dan Tanggal Rilis

Untuk pertama kalinya mereka bertiga menjalani sebuah misi bersama, tujuannya untuk memverifikasi dan menyelamatkan para korban. ketiga siswa ini diberi tahu dengan tegas bahwa mereka dikirim ke situasi yang tidak dapat mereka menangkan, satu-satunya pilihan mereka saat bertemu dengan kutukan tingkat spesial adalah “lari atau mati.”

Tingkat Kutukan

Yuuji Itadori, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki menyelidiki kemunculan “rahim”. Kiyotaka Ijichi, asisten direktur di SMA Jujutsu, memberitahu Yuji bahwa Kutukan ini berpotensi menjadi kutukan kelas spesial, seperti yang dikonsumsi Itadori Dia juga menjelaskan bahwa “jendela” adalah “anggota Jujutsu Tech yang bisa melihat kutukan.” Mereka bukan penyihir.

Ijichi menjelaskan berbagai “tingkat” kutukan, kelas 4 berarti “tongkat kayu sudah cukup”, 3 berarti pistol sudah cukup, diikuti kelas 2, yang berarti “kau bisa bertahan dengan shotgun”. Lalu kelas 1 berarti, “bahkan sebuah tank mungkin tidak cukup,” dan kelas Special berarti “bagaikan berpijak di karpet yang dipenuhi ranjau.”

Nobara menghilang

Megumi menolak untuk mempertaruhkan nyawanya pada orang seperti Tadashi. Dia membunuh seorang gadis kecil saat mengemudi tanpa SIM. Ketika Yuuji dan Megumi bertengkar tentang apa yang harus dilakukan, Nobara berteriak pada mereka untuk berhenti dan tiba-tiba dia jatuh karena kutukan di lantai, lalu seketika menghilang.

Nobara dipindahkan ke tempat yang dipenuhi kutukan, walau dia dapat membunuh beberapa diantaranya, tapi kehabisan paku membuatnya tidak berdaya dan hampir di makan. Untungnya Megumi datang menyelamatkannya, terakhir gadis ini terlihat mengalami cedera dan dibawah pergi untuk mendapatkan perawatan.

Kutukan tingkat tinggi

kutukan tingkat spesial muncul, Yuji dan Megumi sangat takut sampai mereka kesulitan untuk bergerak. Mengingat janjinya kepada kakeknya, Yuji berusaha menyerang dengan alat terkutuk, Iblis Pembantaian, yang diberikan padanya, sayangnya itu tidak berguna. Tangannya yang menegang alat itu terputus. Yuuji mencoba untuk bernegosiasi dengan Sukuna, namun kutukan itu mengatakan kepadanya bahwa dia akan membunuh Megumi dan Nobara jika mereka berganti. Yuji memutuskan untuk mengalihkan perhatian kutukan dihadapannya sementara Megumi kabur bersama Nobara. Dia akan berganti ke Sukuna saat mereka aman.

Di posisi ini juga Yuuji jadi tahu betapa “lemah” dia. Dirinya mengharapkan “kematian yang layak”, tetapi menyadari bahwa ini tidak mungkin. Menerima semua perasaan negatif Yuuji menghasilkan energi kutukan tapi itu masih belum cukup untuk sekadar melukai lawannya.

Sukuna mengambil alih

Sukuna mengambil alih tubuh Yuuji setelah dia mendapatkan sinyal dari temannya yang berhasil lolos. Namun, kutukan ini kesal dengan Yuji dan memikirkan cara untuk membalasnya sambil mengabaikan kutukan yang dihadapi Yuuji. Dia memutuskan untuk bergabung dengannya, tapi nampaknya mereka ttidak searah.

Sukuna mengajarinya tentang apa yang sebenarnya bisa dilakukan oleh kutukan. Dia menunjukkan kutukan sebagai “jujutsu nyata”, Ekspansi Domain. Dia memotong kutukan tersebut menjadi beberapa bagian dan itu terbakar dalam nyala api ungu. Kemudian mengambil inti kutukan tersebut. Namun, setalah selesai dia berpikir Yuji akan mengambil alih, anehnya Yuuji tidak melakukannya. Episode empat Jujutsu Kaisen berakhir dengan senyuman Sukuna, menunjukkan kita bahwa kendali Yuji mungkin terbatas atau sesuatu sedang terjadi padanya. Lantas apa yang akan dilakukan kutukan ini di episode 5 Jujutsu Kaisen nanti? Dapatkah Megumi mengatasinya?

Preview Jujutsu Kaisen Episode 5

Episode 5 “Rahim kutukan harus mati 2”

Fushiguro, yang telah lolos dan berada diluar, menyadari kematian kutukan tingkat spesial. Pada saat menunggu, Sukuna Ryoumen ysng mengendalikan tubuh Yuuji muncul di sebelahnya, dia pun berusaha mengatasinya. Pada tingkat ini, Fushiguro mulai bertarung ketika kesadaran temannya kembali, tapi perbedaan kasus ini sangat terasa.

Episode 5 Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 31 Oktober (Sabtu) pukul 1:25 malam (JST). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia, secara legal di platform QIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^