Manga Gokushufudou Dapatkan Adaptasi Anime

Dalam acara “Netflix Anime Festival 2020 ~The Future of Anime, Together~” diumumkan bahwa manga Gokushufudou yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kousuke Oono, akan mendapatkan adaptasi serial anime. Rencana proyek ini akan tayang perdana secara global melalui platform Netflix pada tahun 2021 mendatang.

Sang mangaka, Kousuke Oono memposting sebuah ilustrasi khusus di akun Twitter-nya untuk merayakan kabar gembira ini.

Seiyuu:

  • Kenjiro Tsuda sebagai Ryu

Staf

  • Sutradara: Chiaki Kon
  • Skrip seri: Susumu Yamakawa
  • Studio: J.C.Staff (Shokugeki no Souma, DanMachi, One Punch Man S2)

Sinopsis:

Tatsu, pemimpin yakuza terkenal dan ditakuti yang dijuluki “Naga Abadi”, pensiun dari sindikat kejahatan dan menjadi ayah rumah tangga untuk membantu istrinya Miku. Serial ini menampilkan berbagai latar komedi, biasanya menampilkan aktivitas domestik Tatsu dan perbedaannya yang mengintimidasi dengan penampilannya, serta berbagai pertemuan dengan mantan kolega dan saingannya di sindikat kejahatan Jepang.

Oono telah menerbitkan manga Gokushufudou di situs web Kurage Bunch terbitan Shinchosha sejak Februari 2018. Shinchosha menerbitkan volume kompilasi kelima tahun lalu. 9 Juni di Jepang, dan akan diterbitkan volume keenam pada 9 November.

Gokushufudou Indonesia

Seri ini menginspirasi adaptasi serial live-action yang dibintangi Hiroshi Tamaki sebagai Tatsu dan Haruna Kawaguchi sebagai Miku. Ditayangkan sebagai bagian dari blok “Sunday TV” Nippon Television setiap hari Minggu pukul 10:30 (JST).

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^