Jujutsu Kaisen Episode 1: Preview dan Tanggal Rilis

Tinggal menghitung hari hingga musim baru tiba dan salah satu anime paling diantisipasi Fall 2020 ini adalah judul populer yang diangkat dari manga Weekly Shounen Jump. Jika melihat kebelakang, seri dari majalah ini memang jarang mengecewakan, seperti Kimetsu no Yaiba, Dr. Stone, Haikyuu, dan lainnya yang tampil dengan adaptasi yang menawan. Harapan ini jugalah yang kita tanamkan pada Jujutsu Kaisen.

Studio MAPPA kembali untuk memproduksi anime ini setelah selesai dengan The God of High School. Kami sendiri telah melihat penayangan episode 1 yang disediakan oleh staf secara terbatas (Pre Air) sebelum anime Jujutsu Kaisen secara resmi tersedia di stasiun tv Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya.

Kita belum bisa berbicara banyak soal adaptasi ini karena masih berada di awal penayangan. Dua hal yang pasti, visual yang ditampilkan benar-benar khas studio MAPPA, dan cerita yang dihadirkan di awal adaptasinya juga tersampaikan cukup baik berdasarkan manga aslinya. Sambil menunggu anime ini rilis, mari simak preview episode pertama Jujutsu Kaisen.

Preview Jujutsu Kaisen Episode 1

Episode 1 “Penginapan dua sisi”

Yuji Itadaro adalah seorang siswa SMA dengan kemampuan fisik yang luar biasa. Pada malam kakeknya meninggal, dia bertemu dengan Megumi Fushiguro, seorang mahasiswa tahun pertama di Magic College of Technology.
Dikatakan bahwa ia datang untuk mengumpulkan sejenis kutukan, tetapi kutukan itu disegel oleh para seniornya. Para senior tersebut diserang oleh monster terkutuk yang tertarik oleh sesuatu. Fushiguro pun bergegas ke sana.

Jujutsu Kaisen Episode 1

Jujutsu Kaisen Episode 1 sub Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 1 sub indo

Episode 1 Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan stasiun TV Jepang lainnya pada 2 Oktober (Jumat) pukul 1:25 malam JST. Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.