Resmi Tamat, Detail Episode Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 dan Sekuel Novel Diungkap

Mahouka Koukou no Rettousei merupakan salah satu anime yang season keduanya sangat dinantikan, setelah menunggu enam tahun lamanya dan seri novelnya dinyatakan tamat pada hari ini (10 September). Dengeki Bunko pun memberikan detail lebih lanjut mengenai season 2 anime dan sekuel novel karya Tsutomu Satou ini.

Novel Utama Resmi Tamat

Mahouka Koukou no Rettousei tamat

Seri yang juga dikenal dengan The Irregular at Magic High School ini awalnya merupakan web novel karya Tsutomu Satou, diterbitkan di Shousetsuka ni Narou, sebuah situs web novel, sejak 2008. Satou mencapai kesepakatan dengan Dengeki Bunko dan mulai merilis karyanya dalam format light novel pada Juli 2011. Dan setelah beberapa tahun lamanya, novel utama secara resmi tamat di volume ke-32 pada 10 September. Dengan Arc terakhirnya berjudul Sacrifice-hen/Sotsugyou-hen (Sacrifice/Graduation Arc).

Season 2 Anime hanya akan memiliki 13 episode?

Enam tahun sejak penayangan season pertamanya bukanlah waktu yang singkat, bahkan mendapatkan season 2 merupakan hal yang sempat tidak terpikirkan lagi oleh orang-orang karena mulai kehilangan harapan. Tapi setelah lama tidak terdengar kabarnya, seri ini datang dengan pengumuman yang menyenangkan dan siap hadir dengan kisah baru mulai 3 Oktober mendatang.

Hanya saja, cukup disayangkan karena menurut informasi yang baru-baru ini keluar – season 2 nantinya hanya akan ditayangkan dengan total 13 episode saja. Bagaimana dengan pembagian dua cour yang belakangan ini menjadi tren di industri anime? Saat ini, Belum ada informasi resmi apakah anime nantinya hanya akan memiliki satu atau dua cour seperti halnya Haikyuu to The Top dan Re:Zero kara Hajimeru Isekai season 2.

Baca juga: Novel Mahouka Koukou no Rettousei Dapatkan 2 Sekuel Baru

Sampul Sekuel Novel Mahouka Koukou no Rettousei

Mahouka Koukou no Rettousei Indonesia

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, novel utama Mahouka Koukou no Rettousei yang secara resmi telah tamat ini belum benar-benar akan mengakhiri serinya begitu saja, karena masih ada beberapa cerita tersisa yang akan dimuat di dua novel sekuelnya. Salah satunya adalah novel yang diberi judul Mahouka Koukou no Rettousei Magian Company atau Sequel・The Irregular at Magic High School Magian Company, akan diterbitkan pada 10 Oktober mendatang.

Visual baru diatas menampilkan duo karakter utama seri ini yang kelihatannya telah mengalami perkembangan dalam hubungan rumit mereka?. Cerita dari novel juga akan menampilkan kehidup Tatsuya dan teman-teman setelah kelulusan mereka dari Akademi atau sekolah menengah.

Source
Kadokawa

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^