Manga Go-Toubun no Hanayome Akan Mendapatkan Chapter Spesial

Edisi terbaru dari majalah Weekly Shonen Magazine milik Kodansha mengungkapkan bahwa manga karya dari Negi Haruba, yang berjudul Go-Toubun no Hanayome, akan mendapatkan chapter spesial di edisi ke-41 majalah tersebut pada 9 September mendatang.

Go-Tobun no Hanayome yang diterbitkan di Indonesia dengan judul The Quintessential Quintuplets, adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Negi Haruba. Manga ini telah dimuat dalam majalah mingguan Weekly Shonen Magazine milik Kodansha sejak bulan Agustus 2017 dan hingga saat ini telah diterbitkan dalam bentuk empat belas volume tankobon. Seri ini juga telah diterbitkan secara digital dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA melalui imprint Kodansha Comics milik mereka sejak tanggal 26 Juni 2018.

Manga ini menginspirasi adaptasi anime yang dirilis pada Januari 2019 dan musim kedua yang sekarang dijadwalkan tayang perdana pada Januari 2021. Selain itu, rumor menyebutkan bahwa musim kedua akan menampilkan cerita asli, tetapi belum dikonfirmasi.

Sinopsis:

Suatu hari, seorang anak kelas dua SMA menyedihkan bernama Futaro Uesugi datang untuk mengajar les privat dengan bayaran tinggi Tak disangka, yang menjadi muridnya ternyata adalah gadis kembar lima Nakano bersaudari. Mereka memiliki paras yang mempesona, tetapi hal itu tidak akan bisa membantu mereka lulus dari sekolah karena susah diajak belajar. Berhasilkah Futaru merebut hati mereka sekaligus membuat mereka sukses di sekolah?

Source
Weekly Shounen Magazine

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^