Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 2 Episode 7: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya dari Fire Force season 2: Insiden di kota kini telah berakhir, berkat kerjasama dari beberapa pasukan api telah lenyap, 39 infernal berhasil di istirahatkan, dan penduduk disana berterimakasih kepada Shinra beserta seluruh pasukan pemadam kebakaran khusus.
Tapi dampak dari kejadian tersebut menyebabkan 19 nyawa melayang, 58 orang terluka, dan 134 bangunan munsah.

Pilar Kelima jatuh ke tangan musuh

Salah satu misi terpenting mereka untuk mendapatkan pilar kelima juga kini telah gagal karena Shinra telah mencapai batasnya dan Inca sendiri memutuskan untuk bergabung dengan White Clad, Inca yang senang berhadapan dengan bahaya yang dapat mengancam hidupnya berpikir bahwa dia tidsk cocok bergabung dengan pasukan pemadam khusus.

Shinra yang mendengar ucapan itu dari pilar kelima dalam keadaan yang tidak mampu lagi berdiri, terbawa emosi dan mengatakan akan membunuhnya.

Misi baru di luar Tokyo

Pasca insiden kebakaran besar di kota, pasukan pemadam kebakaran khusus semakin menyadari bahwa mereka sering tertinggal selangkah dibelakang musuh dan kini memulai operasi gabungan yang Terdiri dari pasukan 8, 2, dan 4 untuk menuju tempat di luar Tokyo, semenanjung China yang dikatakan tidak terjamah. Investigasi ini bertujuan untuk menemukan petunjuk tentang Evangelist, Adolla burst, dan mencari apapun tentang bencana besar.

Saat ini diketahui ada delapan pemilik dari Adolla burst, tapi mereka baru mengetahui setengah yang diantaranya adalah Shinra, Sho, Haumea, dan Inca. Lalu apa yang akan mereka temukan di episode 7 nanti? Sebelum anime Fire Force season 2 dirilis, mari lihat preview singkatnya dibawah.

Preview Fire Force Season 2 Episode 7

Episode 7 “Jalan Menuju Surga”

Fokus cerita kini mengarah di benua lain. Shinra dan rekannya mengambil misi meninggalkan kota Tokyo untuk mencaritahu misteri Evangelist dan Adolla burst. Nikko: Tempat di mana bekas “bencana besar” bertahun-tahun yang lalu terjadi dan kini telah ditinggalkan orang-orang. Penemuan apa yang sedang menunggu Shinra dan teman-temannya?

Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 2 Episode 7

Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 2 Episode 7 sub Indonesia

Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 2 Episode 7 sub indo

Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 2 Episode 7

Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 2 Episode 7 Indonesia

Episode 7 Fire Force atau Enen no Shouboutai atau dijadwalkan akan rilis di TBS, MBS, TBC dan stasiun TV Jepang lainnya pada 14 Agustus (Jumat malam). Funimation, Netflix, serta Aniplus Asia juga menayangkan anime ini dengan subtitle bahasa Inggris dan Indonesia di hari yang sama atau beberapa jam setelahnya.