Manga Fire Force Tercetak Lebih dari 10 Juta Eksemplar

Majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha belum lama ini mengungkapkan bahwa total cetak dari manga Fire Force karya (Enen no Shouboutai) karya Ohkubo Atsushi, telah melebihi 10 juta eksemplar dan penjualan dari manga tersebut semakin meningkat setelah season 2 anime mulai ditayangkan. Volume kompilasi 24 manga baru diterbitkan pada 16 Juli kemarin dan situs resmi anime juga baru-baru ini merilis visual baru untuk season 2 Fire Force.

season 2 Fire Force

Pada pertengahan Mei lalu, Ohkubo Atsushi selaku mangaka dari seri ini mengumumkan bahwa manga Fire Force akan segera tamat walaupun dia tidak memberikan detail lebih lanjut tentang berapa chapter lagi yang tersisa, namun dikabarkan bahwa manga ini akan berakhir di volume ke-26. Selain itu, sosok yang juga dikenal sebagai mangaka Soul Eater ini menyatakan bahwa ada kemungkinan besar kalau Fire Force akan menjadi karya terakhirnya di dunia manga sebelum dia benar-benar pensiun.

Enen no Shouboutai yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Fire Force, adalah sebuah seri manga shounen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Okubo. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha sejak tanggal 23 September 2015, dan chapter-chapternya telah dibundel menjadi 24 volume. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh David Production ditayangkan sejak tanggal 5 Juli hingga 27 Desember 2019 pada blok pemrograman Super Animeism. Season ke-2nya mulai ditayangkan pada 4 Juli 2020.

Fire force manga Indonesia

Fire force berkisah tentang Tokyo yang dilanda teror, oleh iblis yang membakar orang-orang. Dibentuklah tim pemadam kebakaran khusus. Shinra Kusakabe, seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan dapat bergerak secepat roket. Ia bergabung dalam Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Bisakah Pasukan Pemadam Kebakaran dapat menemukan sumber dari teror aneh ini dan menyelesaikannya?.

Source
KodanshaFire force Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^