Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Berlanjut ke Season 2 pada Tahun 2021

Setelah kurang lebih tiga tahun menunggu akhirnya anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon atau (Miss Kobayashi’s Dragon Maid) yang diadaptasi dari manga karya Cool Kyoushinsja dikabarkan akan berlanjut ke season 2. Seperti yang telah dilaporkan oleh situs
Ryokutya, sekuel baru ini nantinya akan mulai ditayangkan pada tahun 2021 mendatang dan nasih akan digarap oleh studio Kyoto Animation.

Cool kyouShinja menserialisasikan manga di majalah Gekkan Action terbitan Futabasha sejak Mei 2013, dan telah diterbitkan sampai volume kesembilan pada November 2019.

Seri tersebut mendapatkan adaptasi anime tiga belas episode yang diproduksi oleh Kyoto Animation, disutradarai oleh Yasuhiro Takemoto dan skrip yang ditulis oleh Yuka Yamada, dirilis pada Januari 2017 dan berakhir pada April di tahun yang sama.

Cerita Kobayashi-san Chi no Maid Dragon berfokus pada Kobayashi yang hidup seorang diri di apartemen kecil, tiba-tiba didatangi seorang maid cantik bernama Tooru dengan tanduk di kepala dan ekor panjang layaknya seorang Putri Naga. Ia datang untuk menjadi pelayan Kobayashi sebagai bentuk balas budi karena telah menyalamatkan nyawanya. Sejak itu, cerita komedi Kobayashi bersama Maidragon (Maid + Dragon) yang menggemaskan dimulai.

Source
Ryokutya

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^