Fate/stay night: Heaven’s Feel – III Spring Song Perlihatkan Iklan Baru

Akun Twitter resmi Fate/stay night memperlihatkan sebuah video iklan baru untuk bagian ketiga dari film Fate/stay night: Heaven’s Feel, lewat pengumuman tersebut diungkap juga tema lagu berjudul “Haru wa Yuku” akan dibawakan oleh penyanyi Aimer.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, awalnya film Fate/stay night: Heaven’s Feel – III Spring Song direncanakan untuk tayang pada 25 April 2020 di bioskop Jepang, tetapi karena dampak dari wabah COVID-19 pemutarannya harus ditunda hingga 15 Agustus mendatang.

Tomonori Sudou (Fate/Zero) kembali menyutradarai film. Ufotable kembali menjadi studio produksi anime. Yuki Kajiura (Fate/stay Night) juga kembali menangani komposer musik. Takahiro Miura sebagai penulis skenarionya.

Film kedua telah ditayangkan pada 12 Januari 2019 dan ditampilkan di 131 bioskop di seluruh Jepang. Sementara film pertamanya talah ditayang pada 14 Oktober 2017 lalu. film ini awalnya direncanakan hanya akan menyajikan satu film saja pada 2014, namun akhirnya dibagi menjadi tiga bagian. Sebelumnya ODEX Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film anime ketiga ini di Indonesia.

Sinopsis Fate/ stay night: Heaven’s Feel

Sejak Perang Holy Grail sepuluh tahun lalu, sebuah perang lain terjadi di kota Fuyuki. Shirou Emiya turut ikut berperang demi memenuhi keinginan Kiritsugu sebelum meninggal. Ketika perang dimulai, banyak pembunuhan yang terjadi di kota dan suasana semakin mencekam. Shirou harus melindungi Sakura di rumahnya dan bekerja sama dengan Rin Tohsaka. Tapi pertempuran semakin tak terkendali ketika kekuatan misterius mulai turun tangan.