Fire Force Season 2 Episode 6: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya dari Fire Force season 2: Dengan bantuan yang tiba dari beberapa pasukan lain, licht menemukan cara untuk mengatasi kebakaran di kota sekaligus melenyapkan infernal terakhir yang tidak bisa mereka atasi dengan cara biasa. Dengan memanfaatkan kekuatan dari generasi kedua – memanipulasi api dari seluruh kota dan menciptakan arus udara, mereka berhasil menarik seluruh api di kota menjadi satu dan menciptakan fenomena Kasai Senpu atau yang juga dikenal dengan badai api.

Di sisi lain Shinra yang kewalahan untuk melukai Charon kini menyadari bahwa musuhnya itu bukanlah generasi ketiga melainkan generasi ke-2. Setelah mengetahui teknik serangan balik yang dilancarkan oleh Charon dengan cara menyerap energi serangan yang dia terima lalu melepaskannya kembali sebagai serangan miliknya, shinra akhirnya dapat melukainya dengan teknik yang serupa, yaitu ‘Corna.”

Meski Charon sendiri mengaku bahwa Shinra adalah orang pertama yang dapat memberikan luka padanya, nampaknya pertarungan diantara mereka masih akan terus berlanjut. Begitu juga dengan king Arthur yang kelihatannya cukup kewalahan menghadapi Haumea di ketinggian. Bagaimana pertarungan antara mereka akan berakhir? Apakah Inca yang merupakan pilar kelima akan benar-benar jatuh ke  tangan White Clad? Semua akan terungkap di Fire Force S2 episode 6.

Preview Fire Force Season 2 Episode 6

  • Episode 6 “Waktunya memilih”
  • Shinra yang mulai melihat celah terus dihadang oleh Charon.
  • Tiba waktunya bagi Inca untuk memilih, “Perdamaian” atau “Kehancuran”?
  • Inca memberikan jawaban atas “kesimpulan” dari melihat masa depannya.
Fire Force Season 2 Episode 6
Fire Force Season 2 Episode 6 sub indo
Fire Force Season 2 Episode 6 Indonesia
Fire Force Season 2 Episode 6 sub Indonesia
Indknet Fire Force Season 2 Episode 6

Episode 6 Enen no Shouboutaiatau Fire Force season 2 dijadwalkan akan rilis di TBS, MBS, TBC dan stasiun TV Jepang lainnya pada Agustus (Jumat malam). Funimation, Netflix, serta Aniplus Asia juga menayangkan anime ini dengan subtitle bahasa Inggris dan Indonesia di hari yang sama.

Fire Force bersetting di Tokyo yang dilanda teror, oleh iblis yang membakar orang-orang. Dibentuklah tim pemadam kebakaran khusus. Shinra Kusakabe, seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan dapat bergerak secepat roket. Ia bergabung dalam Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Kisah perjuangan Shinra dan Pasukan Pemadam Kebakaran khusus untuk menemukan sumber dari teror aneh dan menyelesaikannya dimulai.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^