Manga Drifters Kembali Setelah 7 Bulan Hiatus

Edisi ke-9 dari majalah Young King Ours terbitan Shonengahosha mengungkap bahwa chapter baru dari manga yang diterbitkan dan diilustrasikan oleh Kouta Hirano, Drifters, kembali diterbitkan setelah tujuh bulan hiatus. Sebelum memasuki fase hiatus, chapter sebelumnya terakhir kali muncul dalam edisi Desember majalah yang diterbitkan pada Februari 2020 lalu.

Manga Drifters Kembali Setelah 7 Bulan Hiatus

Kouta Hirano mulai menerbitkan manga ini di majalah Young King Ours terbitan Shonengahosha pada April 2019, kemudian Dark Horse melisensikan seri ini pada tahun berikutnya. Shonengahosha juga menerbitkan volume keenam dari serial ini pada November 2018, sebulan kemudian Dark Horse Comics kembali menerbitkan volume keenam dari manga tersebut.

Karya ini telah mendapatkan adaptasi anime yang di rilis pada Oktober 2016 dengan total 12 episode. Diikuti dengan episode 13 dan 14 yang di rilis lewat DVD dan Blu-ray pada bulan Desember 2017. Animenya juga telah mendapatkan OVA lain sebagai episode ke-15, episode itu dibundel dengan volume keenam pada November 2018 di Jepang. Funimation juga mendapatkan hak untuk menyiarkan videonya dalam layanan streaming dari NBCUniversal untuk anime tersebut.

Sinopsis Drifters

Kisah Drifters sendiri menceritakan tentang seorang samurai yang tewas saat bertarung di Sekigahara, Shimazu Toyoshisa. Namun saat menjelang kematiannya, Shimazu tiba-tiba berpindah ke dunia lain. Di sana, dia akan bertemu dengan tokoh berbagai tokoh penting bersejarah yang memiliki tujuan tersendiri di dunia baru tersebut.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^