Crunchyroll dan Adult Swim Umumkan Anime Fena: Pirate Princess, Rilis 2021

Crunchyroll baru saja mengumumkan proyek anime orisinal barunya berjudul “Fena: Pirate Princess“. Ini merupakan salah satu anime “Crunchyroll Originals”, dengan kerjasama dari Adult Swim. Anime yang akan di produksi oleh studio Production I.G ini nantinya akan tersedia di Toonami dan Crunchyroll pada tahun 2021 mendatang.

Fena: Pirate Princess adalah anime orisinal 12-episode yang akan disutradarai oleh Kazuto Nakazawa (B: The Beginning, Kill Bill). Trailer dan sinopsis anime ini juga telah diungkap bersamaan dengan pengumuman diatas.

Sinopsis Fena: Pirate Princess

Serial ini menceritakan kisah seorang gadis yatim piatu bernama Fena Houtman. Fena dibesarkan di sebuah pulau di mana tidak ada harapan untuk menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar benda bergerak, untuk digunakan dan dibuang oleh tentara Kerajaan Inggris. Tapi Fena lebih dari sekadar anak yatim tak berdaya.

Ketika misteri masa lalunya datang mengetuk, Fena akan memutus rantai penindasnya. Tujuannya: menempa identitas baru, bebas dari perbudakan, mencari tempat yang benar-benar layak untuknya dan mencari tahu misteri sejati di balik kata kunci “Eden.” Ini adalah kisah petualangan seumur hidup yang akan dia jalani bersama krunnya yang bermasalah, dan sekutu yang tidak memungkinkan, dalam mengejar tujuannya!

Crunchyroll sebelumnya menyatakan telah memproduksi lebih dari 60 seri sejak 2015, termasuk Tate no Yuusha, Sora yori mo Tooi BashoA, dan seri Junji Ito. Anime terbaru dari “Crunchyroll Originals” termasuk Gibiate, Tower of God, The God of High School, Noblesse, TONIKAWA: Over The Moon For You, So I’m a Spider, So What?, and EX-ARM.