Nanatsu no Taizai Akan Menerbitkan One-shot Baru yang berfokus pada Anak Ban

Manga Nanatsu no Taizai dikonfirmasi akan menerbitkan One-shot baru di edisi gabungan 36-37 majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha. Cerita manga yang akan digarap langsung oleh Nakaba Suzuki ini berfokus pada anak Ban, Lancelot (Ban Jr.) Jika tidak ada penundaan, edisi tersebut akan mulai diterbitkan pada 5 Agustus mendatang.

Manga Nanatsu no Taizai sendiri telah berakhir di hari yang sama dengan akhir dari season ke-3 anime pada 25 Maret lalu. Meski season sebelumnya menuai banyak kritikan tapi game-nya di terima dengan sangat baik, mereka sukses mencuri hati para gamer berkat promosi dari anime.

Season 4 akan menjadi season terakhir Nanatsu no Taizai dan kemungkinan besar masih akan di garap oleh studio Deen. Awalnya dijadwalkan untuk tayang pada bulan Oktober mendatang namun harus ditunda karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19.

Nanatsu no Taizai yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Seven Deadly Sins, adalah sebuah seri manga bergenre action fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki. Manga ini mulai dimuat di majalah Weekly Shonen milik Kodansha sejak bulan Oktober 2012. Manga ini menampilkan latar yang mirip Eropa pada Abad Pertengahan, dan kelompok utamanya merupakan para ksatria yang melambangkan tujuh dosa besar. Kepopuleran serial ini membuat manganya cukup banyak terjual, dan telah menerima adaptasi anime, film, game, dan lainnya.

Pada akhir Maret lalu, diumumkan bahwa seri ini akan mendapatkan adaptasi drama panggung dan manga karya Nakaba Suzuki ini, akan mendapatkan sekuel tentatif berjudul “Mokushiroku no Yon-kishi” Kodansha merilis gambar pengumuman untuk sekuel tersebut, serta sebuah ilustrasi dengan chapter terakhir dari manga asli. Cerita akan berpusat di Tristan, Suzuki menyatakan pada Februari lalu bahwa itu adalah cerita sampingan berdasarkan “karakter yang tersisa” yang akan keluar “suatu hari nanti.” Namun, dia menambahkan bahwa ini akan terwujud setelah dia “mulai membuat serial, sebuah karya baru,” ia mengaku bahwa dia sedang mengerjakan seri baru.

Source
7 SinsKodansha
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^