Live Action Tonkatsu DJ Agetarou Ungkap Trailer, Jadwal Rilis Baru, Lagu Tema

Situs resmi untuk film live action yang di angkat dari manga komedi karya Ipyao dan ilustrator Koyama Yuujirou berjudul Tonkatsu DJ Agetarou mengumumkan bahwa film tersebut dijadwalkan ulang untuk rilis pada 30 Oktober mendatang. Sebuah trailer dan visual baru juga dirilis bersamaan dengan pengumuman itu.

Anggota pemeran yang baru diumumkan termasuk Papaya Suzuki, Sairi Itou, Asahi Uchida, Kasumi Yamaya, dan Youichirou Saitou. Situs tersebut juga mengungkapkan bahwa lagu tema film dibawakan oleh Bruno Mars berjudul “Runaway Baby”. Mereka juga akan menggunakan soundtrack dari beberapa artis unggulan untuk film, akan menghadirkan lebih dari 70 lagu dari yang baru hingga yang familiar seperti “Sugar” oleh Maroon 5, “D.A.N.C.E.” oleh Justice, “Star Guitar” oleh The Chemical Brothers, “Heaven Is a Place on Earth” oleh Belinda Carlisle, “My Sharona” oleh The Knack, dan “Gonna Make You Sweat (Everybody Dance Now)” oleh C+C Music Factory.

Tonkatsu DJ live action

Para pemeran yang telah diumumkan sebelumnya:

  • Takumi Kitamura (live-action Let Me Eat Your Pancreas, Love Me, Love Me Not) memerankan protagonis Agetaro Katsumata
  • Maka Yamamoto (live-action Tokyo Ghoul S, Gangoose, Assassination Classroom) memerankan Sonoko Hattori, seorang stylist pemula, dan penggila Agetarō
  • Kentaro Ito (live-action The Flowers of Evil, Yowamushi Pedal) akan memerankan Kuraudo Yashiki, seorang DJ yang populer
  • Ryo Kato memerankan Mitsuo Muro, pemilik generasi ketiga dari Maruyama Inn
  • Kodai Asaka memerankan Kyūji Natsume, pemilik generasi ketiga dari Tokyo-Yokohama Neon Illuminatio.
  • Louis Kurihara berperan sebagai Jukeuke Shirai, pemilik generasi ketiga dari Farmasi Dogenzaka
  • Ko Maehara memerankan Takashi Hirazumi, pemilik generasi ketiga dari Udagawa
  • Kakak Tom memerankan Agesaku Katsumata, ayah Agetaro
  • Ayah Ikema berperan sebagai Koromo, adik perempuan Agetarou
Tonkatsu DJ Agetaro Indonesia

Sinopsis:

Tonkatsu DJ Agetaro berpusat pada Agetarō Katsumata, seorang lelaki bodoh yang jujur, keluarganya telah menjalankan restoran tonkatsu (potongan daging babi yang dilapisi tepung roti) selama tiga generasi. Agetaro Katsumata menemukan kesamaan antara toko daging babi dan DJ di klub. Ia menemukan kesamaan dari dua hal yang sama sekali berbeda, akhirnya ia pun bertujuan untuk menjadi master dari dua hal berbeda tersebut. Master DJ dan master daging babi!

Manga Tonkatsu DJ Agetaro memulai serialisasi mingguan di Shonen Jump+ app milik Shueisha pada November 2014 dan berakhir pada Maret 2017. Shueisha meluncurkan 11 volume buku yang dikompilasi untuk manga.

Manga tersebut telah di adaptasi ke anime 12 Episode berdurasi 9 menit, yang disutradarai oleh Akitarō Daichi dan ditayangkan perdana pada April 2016.