Live Action Kyou Kara Ore Wa!! Jadi Film No.1 di Jepang Hanya Dalam Beberapa Hari Setelah Dirilis

Menyusul seri drama TV-nya yang diterima baik sejak di tayangkan pada 2018 lalu. Film live action Kyou Kara Ore Wa!! yang diadaptasi dari manga karya karya Hiroyuki Nishimori, akhirnya dirilis di 359 bioskop di seluruh Jepang pada 17 Juli 2020, dan dengan mudah mengambil posisi pertama. Tiket untuk film ini sukses terjual hingga 605.000 dan memperoleh pendapatan sebesar 787.588.600 Yen (sekitar 107 milyar Rupiah) di tiga hari pertamanya.

Menurut distributor Toho, film ini menarik banyak penonton dari remaja hingga usia lanjut, 40% pria, 60% wanita dan diperkirakan akan memperoleh total lima miliar yen.

Film kompilasi baru Attack on Titan: Chronicle yang menceritakan kembali 59 episode dari tiga season anime TV hanya menduduki posisi ke-10. Sementara tiga film Studio Ghibli: Spirited Away, Princess Monnonoke, dan Nausicaä of the Valley of the Wind masih mendominasi tempat kedua hingga keempat.

Box office Jepang (18-19 Juli 2020)

1 (new). “Kyo Kara Ore Wa! The Movie”
2 (1). “Spirited Away”
3 (2). “Princess Mononoke
4 (3). “Nausicaä of the Valley of the Wind”
5 (4). “Kiis Him, Not Me”
6 (5). “The Invisible Man”
7 (new). “Step”
8 (6). “Dolittle”
9 (8). “MOTHER”
10 (new). “Attack on Titan: Chronicle”


Cerita film Live Action Kyou Kara Ore Wa!! melanjutkan seri live-action sebelumnya. Anggota pemeran dari seri tv live action sebelumnya akan mengulang peran mereka kembali. Yuuichi Fukuda (live-action Gintama, HK/Hentai Kamen, Super Salaryman Mr. Saenai) juga kembali untuk menyutradarai film.

Cerita manga aslinya berpusat pada Mitsuhashi Takashi, seorang pelajar SMA yang baru saja pindah sekolah, memutuskan untuk mengecat rambutnya dengan warna pirang. Ia memutuskan untuk menjadi berandalan di sekolah barunya. Ia bertemu dengan Itou Shinji yang juga baru saja pindah sekolah, dan tanpa disengaja mereka berdua menjadi preman dan jagoan di sekolah barunya. Semenjak itu, hari-hari mereka penuh dengan konflik baru.