Fire Force Season 2 Episode 3: Preview dan Tanggal Rilis

Di episode Season ke-2 Fire Force sebelumnya, Shinra bertemu dengan Souichiro Hague yang merupakan komandan aneh dari pasukan pemadam khusus 4. Mereka berbicara tentang Adora atau Adolla Burst dan di tengah-temgah pembicaraan mereka, Shinra kehilangan kendali atas dirinya karena kekuatan yang dipicu dari seorang.

Untungnya king Arthur datang dan menyadarkannya. Tapi, sebelumnya sosok yang merasukinya tersebut pergi, ia memberitahu Shinra bahwa pilar baru yang memiliki Adora Burst akan terlahir, pendeta suci telah mengetahui hal tersebut dan mereka mengincar pilar baru ini, tentu saja prajurit api tidak akan tinggal diam setelah mengetahuinya juga.

Lewat scene terakhir itu, kita semua sudah dapat membayangkan apa yang akan terjadi di episode 3 dari Fire Force season 2 nantinya. Sambil menunggu rilis episode terbaru, berikut preview yang di tampilkan di situs resmi anime.

Preview Fire Force (Enen no Shouboutai) Season 2

Episode 3 Fire Force Season 2 sub indo

  • Episode 3 berjudul “Kobaran Api baru”
  • Pencarian Pilar baru atau kelima
  • Karakter bernama Inca Kasugatani mulai muncul, ia dikenal sebagai pencuri api karena tindakannya menyelamatkan orang-orang dari kebakaran dengan meminta imbalan berupa barang-barang berharga mereka.
  • Pertempuran untuk “Pilar kelima” dimulai

Episode 3 Fire Force season 2 dijadwalkan akan rilis di TBS dan stasiun TV Jepang lainnya pada 18 Juli (Sabtu). Funimation, Netflix, serta Aniplus Asia juga menayangkan anime ini dengan subtitle bahasa Inggris dan Indonesia di hari yang sama.

Enen no Shouboutai berkisah tentang Tokyo yang dilanda teror, oleh iblis yang membakar orang-orang. Dibentuklah tim pemadam kebakaran khusus. Shinra Kusakabe, seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan dapat bergerak secepat roket. Ia bergabung dalam Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Bisakah Pasukan Pemadam Kebakaran dapat menemukan sumber dari teror aneh ini dan menyelesaikannya?.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^