TsukiPro The Animation Berlanjut ke Season 2 Pada Tahun 2021

Situs dan akun Twitter resmi untuk serial anime televisi TsukiPro the Animation mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa season ke-2 TsukiPro the Animation dijadwalkan akan tayang perdana di televisi pada tahun 2021 nanti.

4 CD yang menampilkan lagu “Dear Dreamer”, dinyanyikan oleh empat unit agensi TsukiPro dalam episode terakhir dari seri anime pertama, akan dirilis secara bersamaan pada 28 Agustus. Serial anime pertama juga akan mulai ditayangkan lagi di Tokyo MX dan stasiun lainnya pada 1 Juli nanti.

Season pertama anime mulai ditayangkan pada 4 Oktober 2017 dan berakhir pada 27 Desember di tahun yang sama dengan 13 episode.

Staf

  • Sutradara: Keitaro Motonaga (Digimon Adventure, Date A Live), Juria Matsumura
  • Komposisi seri: Reiko Yoshida
  • Desain karakter: Mariko Oka, Yuu Satsuk
  • Musik: Akira Takizawa, Takeshi Hama
  • Studio: PRA

TsukiPro the Animation 2Sinopsis TsukiPro The Animation

TsukiPro The Animation mengisahkan kehidupan dalam agensi idol TSUKINO Talent Production (TsukiPro). Agensi ini tahun lalu sukses mengorbitkan SolidS, salah satu unit dalam agensi ini. SolidS akan tampil bersama sekaligus memimpin tiga unit lainnya yaitu SOARA, Growth, dan QUELL. Sebuah drama manajemen dan kisah menarik di balik layar sebuah ahensi siap menghibur para penggemarnya.

Source
TsukiPro WebsiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^