Manga Z/X Code reunion Akan Tamat Pada 21 Juli

Edisi Agustus dari majalah V Jump milik Shueisha mengungkapkan pada hari Jumat kemarin bahwa manga Z/X Code reunion karya Tatsuhiko Urahata dan ilustrator Takuya Fujima, secara resmi akan tamat di edisi majalah berikutnya pada 21 Juli mendatang.

Detail Z/X Code reunion

Z/X Code reunion tamat

Manga ini telah diadaptasi ke anime 12 episode berdasarkan game franchise Z/X pada Oktober – Desember 2019, oleh studio Passione. Game Z/X Zillions of enemy X juga telah diadaptasi ke anime pada tahun 2014 lalu.

Cerita dari game orisinilnya menggunakan setting di masa depan yang tak terlalu jauh. Lima “titik hitam” tiba-tiba muncul di dunia sebagai portal menuju dunia paralel. Secara langsung, makhluk aneh mulai menginvasi dari portal tersebut. Makhluk-makhluk ini adalah penghuni dari lima dunia – yang merupakan dunia yang sama dengan kurun waktu berbeda. Untuk memastikan kurun waktu mereka tetap bertahan, setiap dari lima pasukan invasi bertarung untuk menghapus masa depan yang lain dari kurun waktu kini. Salah satu kuncinya adalah sebuah alat berbentuk kartu.

Urahata dan Fujima meluncurkan manga di majalah V Jump terbitan Shueisha pada November 2017, dan volume buku kompilasi kedua diluncurkan pada bulan November. Serial ini sempat mengalami hiatus pada Agustus 2018 karena penyakit yang dialami salah satu author.

Source
V JumpANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^