Tanggal Penayangan Film Live Action Blood-Club Dolls 2 Diungkap

Situs resmi untuk film live action Blood-Club Dolls yang merupakan franchise dari Blood-C, memperlihatkan video promosi dan visual baru pada hari Selasa ini. Lewat video tersebut diungkap bahwa film ke-2 itu dijadwalkan akan dibuka di Bioskop Jepang pada 11 Juli mendatang (jika tidak ada penundaan), juga di perdengarkan preview lagu tema berjudul “Over the little night” yang dibawakan Ryo Kitazono.

Takumi Kizu (Uchuu Sentai Kyuuranger’s Lucky) dan Narushi Ikeda bergabung sebagai pemeran untuk film kedua ini. Anggota pemeran yang kembali terlibat termasuk Ryunosuke Matsumura, Ryo Kitazono, Kanon Miyahara, Maon Kurosaki, Norito Yashima, Aki Asakura, Ren Yagami, Shota Takasaki, Yuki Tomotsune, Yūya Asato, Ryōsei Tanaka, Naoya Gōmoto, Judai Shirakashi, dan Keisuke Minami.

Staf:

  • Sutradara: Shutaro Oku (Persona 3, Persona 4, Persona 4: The Ultimate in Mayonaka Arena)
  • Naskah: Oku dan Jun’ichi Fujisaku, mereka berdua sebelumnya telah banyak terlibat dengan franchise ini.
  • Director Photography: Akinaga Fujii
  • Produksi film: Sennosuke Okumura

Blood-Club Dolls 2

Film live action pertaman Blood-Club Dolls dirilis di Jepang pada Oktober 2018.

Anime pertama dari franchise ini
“Blood: The Last Vampire” tayang pada November 2000, kemudian “Blood+” ditayangkan pada Oktober 2005 dan berakhir di tahun berikutnya pada bulan September. Blood-C mulai ditayangkan pada 8 Juli – September 2011 oleh studio Production I.G, dan sekuelnya ditayangkan pada tahun berikutnya dalam format film. “Blood-C: None-None Gekijou” yang merupakan cerita sampingan anime tayang dengan 7 episode pada 2012 oleh Studio PuYUKAI. “Blood-C: Special Edition” hadir dengan 2 episode pada bulan Mei 2012.

Source
Blood club LA Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^