Rilis DVD/BD OVA OreSuki Ditetapkan Pada 2 September

Meskipun harus membatalkan pemutaran khusus di 10 Bioskop Jepang dan Acara spesial yang direncanakan untuk bulan Mei lalu, karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19. OVA anime Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo yang diadaptasi dari novel ringan karya Rakuda dan Buriki ini akan tetap dirilis dalam bentuk DVD / Blu-ray disc pada 2 September mendatang. Seperti yang telah diungkap lewat situs Tsutaya shop; OVA OreSuki akan dirilis dengan bundel Buklet khusus, Soundtrack CD, dan lainnya.

Cerita dari OVA OreSuki ini melanjutkan tentang apa yang terjadi di episode terakhir anime tv – akan berfokus pada persaingan antara karakter Amatsuyu Kisaragi (Jouro) dan Yasuo Hazuki (Hose), sang protagonis. Juga akan menjadi akhir dari pertandingan antara Jouro dan Hose. Sebagian besar staf dan seiyuu kembali mengisi peran mereka masing-masing untuk OVA berjudul “Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo: Oretachi no Game Set” ini.

Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo: Oretachi no Game Set
OVA

Sinopsis utama

Ada 2 siswi cantik yang sangat dekat dengan Amatsuyu Kisaragi di sekolah. Mereka adalah Akino si ketua organisasi siswa, serta Hinata yang merupakan tetangganya. Keduanya mengajak Kisaragi untuk jalan di hari libur. Kegiatan itu berjalan begitu romantis. Di akhir acara, Kisaragi yang awalnya mengira akan diajak untuk menjadi pacar mereka harus menelan pil pahit karena 2 gadis itu menyukai teman dekat Kisaragi. Mereka hanya menyuap Kisaragi agar dapat dijodohkan dengan sahabatnya. Awalnya Kisaragi dengan berat hati menolong mereka berdua. Tapi setelah berpikir, dia menyanggupinya juga. Alasannya karena siapapun gadis yang ditolak akan dia tembak nanti.

Besoknya, Kisaragi dilabrak oleh Sumire. Kisaragi berpikir dia juga bakal dimanfaatkan. Tetapi gadis berkacamata itu benar-benar menyukai Kisaragi dan ingin berpacaran dengannya. Tentu saja Kisaragi menolaknya, karena dia masih punya harapan pada salah satu dari Akino atau Hinata.

Ore o Suki nano wa Omae dake kayo adalah seri novel ringan komedi romantis yang ditulis oleh Rakuda dan diilustrasikan oleh Buriki. ASCII Media Works telah menerbitkan sebelas volume sejak Februari 2016 dibawah cetakan Dengeki Bunko. Sebuah adaptasi manga dengan ilustrasi oleh Yū Ijima telah diserialisasikan melalui aplikasi manga daring Shonen Jump+ milik Shueisha sejak Februari 2017. Adaptasi seri televisi anime yang diproduksi Connect ditayangkan perdana pada 3 Oktober hinga Desember 2019 dengan 12 episode.

Source
Tsutaya shop

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^