Total Cetak Tembus 3 Juta Salinan, Manga Act-age Dapatkan Adaptasi Drama Panggung

Shueisha baru-baru ini mengungkap bahwa total cetak yang beredar dari manga Act-age kini telah menembus angka tiga juta salinan. Dan alih-alih mendapatkan adaptasi anime seperti yang telah ramai dirumorkan sebelumnya, pada edisi ke-26 majalah Weekly Shounen Jump yang baru saja diterbitkan – diumumkan bahwa manga karya Matsuki Tatsuya dan ilustrator Usazaki Shiro ini mendapatkan adaptasi drama panggung dan pertunjukan tersebut dijadwalkan untuk tahun 2022 mendatang.

Drama atau pentas panggung ini akan disutradarai oleh Shi Matsui dan karena keadaan Jepang masih tidak memungkinkan, staf Hori Pro akan mengadakan audisi “jarak jauh” atau online untuk mencari pemeran karakter protagonis Kei Yonagi.

https://twitter.com/act_age_info/status/1267184886122598400

Tentang Act-age

Anime act age

Genre: Drama, Shounen, Slice of Life

Sinopsis:

Ceritanya mengisahkan tentang Kei Yonagi, seorang gadis SMA yang berusaha untuk menjadi seorang aktris. Dia tinggal bersama kedua adiknya, setelah ayah mereka pergi dan ibu mereka meninggal. Kei memiliki bakat besar dalam bidang akting, bahkan sampai pada titik ketika dia kehilangan realitas—atau menjadi sangat emosional—saat berakting. Pada sebuah audisi, beberapa orang berpendapat bahwa berakting dengan cara seintens itu dapat merusak diri sendiri, dan menjadikan anggapan ini sebagai alasan untuk tidak menerimanya. Namun, Kei menarik perhatian sutradara yang sangat terkenal, Sumiji Kuroyama, yang bertekad untuk mengeluarkan potensi penuhnya.

Act-Age adalah manga shounen yang ceritanya ditulis oleh Tatsuya Matsuki dan diilustrasikan oleh Shiro Usazaki. Manga ini dimuat dalam majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Januari 2018. Chapter-chapter tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan oleh Shueisha hingga sebelas volume. Viz merilis tiga bab pertamanya untuk program “Jump Start” mereka dan mulai menerbitkan seri ini secara serentak sejak bulan Desember 2018 setelah melakukan proses restrukturisasi Shounen Jump versi bahasa Inggris. Shueisha juga telah merilis seri ini dalam bahasa Inggris di Manga Plus sejak bulan Januari 2019.

Act-age

Belum lama ini manga Act-age telah dilisensikan oleh m&c! dan volume pertama manga akan diterbitkan di Indonesia dalam beberapa waktu kedepan. Menjadikan Indonesia sebagai Negara kedelapan yang menerbitkan komik fisik Act-age.