Sekuel Untuk Film Live Action Kingdom Diumumkan!

Situs resmi untuk film live action Kingdom yang diadaptasi dari manga karya Yasuhisa Hara mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa film tersebut akan mendapatkan sekuel. Mereka juga mengungkapkan bahwa staf utama dan para pemeran dari film sebelumnya akan kembali untuk sekuel baru. Untuk merayakan kabar gembira ini Hara menggambar ilustrasi yang menampilkan karakter utama seri tersebut.

Kingdom 2 Live Action

Film pertama Kingdom dibuka di Bioskop Jepang pada bulan April 2019 dan terjual sebanyak 506.861 tiket dengan perolehan 690.219.500 yen (sekitar 90 Milyar Rupiah) dalam tiga hari pertama. Secara keseluruhan Film ini sukses menjual total 4,11 juta tiket dan memperoleh 5.471.938.400 yen (sekitar 740 Milyar Rupiah), dan akhirnya memperoleh total kumulatif sebesar 5,73 miliar yen (sekitar 782 Milyar Rupiah). Funimation memutar film ini di Anime Expo Juli lalu, dan mulai memutar film itu di bioskop Amerika Serikat dan Kanada Agustus lalu.

Anime Kingdom sendiri telah tayang hingga 3 season namun season ke-3 anime harus tertunda di episode 5 karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19. Adaptasi anime TV pertama kali ditayangkan pada tahun 2012, dan season kedua ditayangkan pada tahun 2013.

KINGDOM awalnya lahir dari sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Mengisahkan tentang periode Perang Negara dalam bentuk fiksi yang utamanya diceritakan melalui pengalaman dari seorang anak yatim bernama Xin dan rekan-rekannya dalam pertarungannya menjadi jenderal terbaik, dan dalam perjalanannya, berhasil menyatukan Tiongkok untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Source
Kingdom LA WebsiteComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^