Manga Komedi Harem Yuragi-sou no Yuuna-san Mulai Mendekati Akhir Cerita

Edisi terbaru dari majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha mengungkapkan bahwa manga komedi harem “Yuragi-sou no Yuuna-san” karya Miura Tadahiro hampir memasuki klimaks dari cerita dan manga ini sudah mulai mendekati akhir, namun mereka tidak memberikan detail lebih lanjut tentang berapa Arc atau chapter yang tersisa.

Meski dikatakan hampir memasuki “klimaks”, manga ini masih bisa berjalan cukup lama seperti halnya yang terjadi dengan manga Yakusoku no Neverland yang pada tahun 2018 lalu dikabarkan telah memasuki klimaksnya tapi manga masih berjalan hingga sekarang dan beberapa minggu lalu mereka kembali mengumumkan klimaks lainnya, walau sang mangaka mengaku bahwa seri itu benar-benar akan segera tamat.

Tentang Yuragi-sou no Yuuna-san

Yuragi-sou no Yuuna-san IndonesiaSeri ini telah diadaptasi ke anime 12 episode pada Juli – September 2018 oleh studio Xebec dan saat ini belum ada kejelasan tentang season ke-2nya.

Genre: Action, Comedy, Ecchi, Harem, Mature, Romance, School, Life, Shounen, Supernatura

Sinopsis
Fuyuzora Kogarashi, seorang anak SMA yang sejak kecil dapat melihat hantu. Suatu hari, saat dia membutuhkan tempat tinggal, dia menemukan penginapan murah Yuragi yang dulunya adalah penginapan sumber air panas yang populer. Biaya sewa penginapan ini kini murah karena di dalamnya ada sesosok hantu yang tampak seperti gadis SMA. Kehidupan baru Kogarashi bersama gadis hantu ini pun dimulai…

Yuragi-sou no Yuuna-san diterbitkan dalam bahasa Inggris dengan judul Yuuna and the Haunted Hot Springs, adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tadahiro Miura. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha sejak 8 Februari 2016, dan sejauh ini telah dibundel menjadi 21+ volume.

Source
Weekly Shounen JumpShueisha

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^