Domestic na Kanojo Chapter 274 Indonesia [SPOILER]

Hanya akan tersisa dua chapter lagi sampai manga Domestic na Kanojo / Domestic Girlfriend karya Sasuga Kei akan berakhir setelah chapter 274 akan secara resmi diterbitkan di edisi ke-26 majalah Weekly Shounen milik Kodansha yang dijadwalkan untuk 27 Mei, Rabu nanti. Sebelum itu, untuk kamu yang tidak keberatan dengan spoiler, bisa terlebih dahulu membaca spoiler chapter 274 manga yang telah AnimeSaku terjemahkan ke bahasa Indonesia dibawah.

SPOILER Domestic na Kanojo Chapter 274

Melanjutkan chapter sebelumnya.

Selama 5 tahun terakhir, Rui dan Natsuo telah merawat Hina di rumah baru mereka karena dia masih belum sadar.

Domestic na Kanojo Chapter 274

Domestic na Kanojo Chapter 274 Indonesia

Di sana juga ada Haruka, anak dari Rui dan Natsuo yang sudah terbiasa melihat Hina setiap hari. Bahkan Haruka menikmati menghabiskan waktu bersama bibinya itu. Dia suka merawatnya, meregangkan tubuhnya, berbicara kepadanya dan menghabiskan banyak waktu dengannya. Saat Rui pulang ia disambut oleh Haruka dengan pelukan.

Sudah waktunya membersihkan tubuh Hina. Rui melarang Natsuo untuk membantunya jika terkait dengan hal ini dan selama lima tahun terakhir ini Rui lah yang kerap melakukannya.

Setelah beberapa saat, Rui dan Natsuo dikunjungi oleh Miu, Momo dan Alex. Ousaka tidak bisa pergi karena dia sibuk bekerja di supermarket. Mereka semua mengobrol dengan gembira, dan terungkap bahwa Momo telah menikah dengan Rikkun, Miu menjadi direktur penerbit, dan Alex belajar di Amerika Serikat. Sekarang Momo memiliki potongan rambut yang pendek dan Miu terlihat seperti Hina.

Natsuo mengatakan bahwa ia menjadi seorang novelis dan dia menerbitkan 2 atau 3 novel pertahun. Dia mengatakan bahwa ia bisa melakukan semua ini berkat Hina, yang selalu ada untuknya.

Setelah beberapa jam kemudian, Miu, Momo, dan Alex pergi. Sekarang Natsuo dan Haruka kembali merawat Hina. Natsuo memperhatikan rambut Hina telah kembali panjang, jadi dia memutuskan untuk memotongnya. Dan saat dia melakukannya, dia berkata bahwa agak nostalgia melihat rambutnya yang panjang itu. Melihat ekspresi ayahnya, Haruka bertanya apakah Hina pernah memiliki rambut pendek? lalu Natsuo menjawab ya, tapi itu sudah lama. Hal tersebut mengingatkannya saat dia bertemu Hina dulu dan Natsuo mulai merasa sedih.

Domestic na Kanojo Chapter 274 Indonesia

Setelah Haruka pergi tidur, Rui memberi tahu Natsuo bahwa Kajita telah menjadi koki di sebuah restoran Yokohama dan dan dia diajak untuk bekerja dengannya disana, tetapi Hina tidak yakin apakah dia dapat menerimanya karena agak jauh dari rumahnya. Namun, Natsuo berkata kepadanya, “Aku akan mendukungmu tidak peduli keputusan apa pun yang kamu buat.”

Kemudian Natsuo memberitahunya bahwa saat dia sedang memotong rambut Hina, dia nampak seperti sedang tersenyum, meskipun itu mungkin hanya imajinasinya saja. Tetapi untuk sesaat, dia merasa seperti membuatnya bahagia, yang membuatnya merasa sangat bahagia.

Rui berkata, “Oh, aku hampir lupa.”

Kemudian Rui mengeluarkan formulir pernikahan yang dia dapatkan dari kantor lingkungan.

formulir pernikahan antara siapakah yang di tunjukkan Rui? Semua akan terjawab di chapter Domestic na Kanojo berikutnya.

Source
Black Cat

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^