Domestic na Kanojo Chapter 273 Indonesia [SPOILER]

Hanya tiga chapter lagi yang tersisa sampai manga Domestic na Kanojo / Domestic Girlfriend karya Sasuga Kei akan berakhir di edisi ke 28 majalah Weekly Shounen milik Kodansha. Sebelum chapter 273 diterbitkan secara resmi di edisi ke 25 majalah tersebut yang dijadwalkan untuk 20 Mei. Anime Saku akan kembali menghadirkan spoiler chapter 273 yang berasal dari beberapa sumber, lalu disatukan dan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

SPOILER Domestic na Kanojo Chapter 273

Melanjutkan chapter sebelumnya.. .

Rui mengatakan bahwa dia tidak bisa menikahi Natsuo karena dia tidak bisa membiarkan dirinya bahagia dengan keadaan saudaranya yang seperti itu, ia juga mengatakan mendengar semua pembicaraan Natsuo dengan Marie, yang akhirnya membuatnya tahu tentang semua pengorbanan yang dilakukan Hina untuk kebahagiaannya.

Untuk sesaat, Natsuo terdiam, dan sebelum dia mengatakan apa-apa, Rui mengatakan kepadanya bahwa dia akan baik-baik saja, dia tidak sendirian karena dia akan memiliki anak, jadi ia tidak bisa mencuri Natsuo dari Hina juga, kemudian dia ingin membicarakan tentang masa depan mereka.

Keduanya memutuskan untuk tidak menikah, tetapi tetap hidup bersama sehingga mereka dapat mendidik anak tersebut. Tsukiko dan Akihito memberi tahu mereka bahwa mereka masih bisa menikah dan mendukung Hina pada saat yang sama, tetapi Rui dan Natsuo memberi tahu mereka bahwa tidak ada gunanya menikah dan mereka ingin membalas cinta yang Hina berikan dengan cara yang sama.

Setelah itu, Rui mengatakan pada Natsuo bahwa dia akan memberikan kalung yang dia miliki kepada anaknya ketika dia lahir dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah “Kristalisasi Cinta”.

Setelah mereka selesai berbicara, mereka berdua memutuskan untuk pulang secara terpisah, tetapi sebelum mereka pergi, Rui bertanya kepada Natsuo apakah dia masih mencintainya? Kemudian Natsuo mengatakan “ya”, dan Rui juga mengatakan bahwa dia mencintainya.

Setelah Rui pulang, Natsuo pergi ke kamar Hina. Dia duduk dekat dengannya dan meminta maaf karena keputusannya yang egois.

“Aku juga akan hidup untuk kesejahteraan Hina,” kata Natsuo.

Domestic na Kanojo Chapter 273

Lima tahun telah berlalu, dan Natsuo berada di luar sekolah untuk menjemput putrinya yang imut, bernama Haruka.

Domestic na Kanojo Chapter 273 Indonesia

Bersambung.

Source
Black Cat Scanlations

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^